Home | News | Aming Kembali Bergaya Perempuan, Evelyn Sudah Bisa Move On

Aming Kembali Bergaya Perempuan, Evelyn Sudah Bisa Move On

News - 7 December, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Komedian Aming ramai dibicarakan di sosial media, di mana berdandan kemayu mirip perempuan. Bagaimana kabar terkini Aming dan Evelyn?

WowChannelz.com -   Setelah bercerai dengan Evelyn Nada Anjani pada bulan April 2017 lalu, komedian Aming belum juga melepas status dudanya. Aming menikmati masa kesendiriannya selama beraktivitas di dunia hiburan tanah air. 

Kini, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu ramai dibicarakan di sosial media khususnya Instagram. Melalui foto yang diunggah akun Instagram @adebebbymakeup, Aming berdandan kemayu mirip seorang perempuan.

Evelyn Sudah Move On

Berbeda dengan Aming, Evelyn Nada Anjani ternyata sudah melupakan perceraiannya. Ia menganggap pernikahan itu adalah masa lalu yang menyakitkan karena hanya bertahan kurang dari setahun. 

Dalam pertemuannya di kawasan Tendean Mampang Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Evelyn pernah menyatakan bahwa cinta sejati itu yaitu ketika hatimu serta pikiranmu mengatakan hal yang sama dan cara memulainya yakni berhenti berbicara dan mulai melakukannya.

<a class='people'
                 data-tag_name='aming' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/aming'>Aming</a>
Aming berpakaian mirip perempuan sungguhan. Foto : Instagram

Selain sudah melupakan Aming, Evelyn juga tengah fokus bermusik. Ia memilih bermain disc jockey dan musik musik R&B. Kariernya itu, Evelyn mendapat dukungan dari Musisi khususnya Disc Jockey (DJ).

Evelyn
Evelyn Nada Anjani. Foto : Aji

Selanjutnya walaupun sudah melupakan masa lalunya, Evelyn berusaha menjaga hubungan baik dengan Aming, di mana komunikasi tetap terjaga meski statusnya sudah bukan pasangan suami dan istri. Menurut ia, memutuskan tali silaturahmi itu kurang bagus bagi seorang Muslim. (Ade/ Fmy)