Home | Lifestyle | Pengajian Empat Bulanan Nabila Syakieb

Pengajian Empat Bulanan Nabila Syakieb

Lifestyle - 6 December, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Sedang mengandung empat bulan, Nabila Syakieb tetap terlihat cantik saat melaksanakan pengajian di kediamannya.

WowChannelz.com -   Artis peran Nabila Syakieb tengah berbahagia. Ia baru saja menggelar acara syukuran atau pengajian untuk calon buah hatinya di rumahnya kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, @nsyakieb85. Dalam foto itu, Nabila Syakieb tampak bahagia menggenakan pakaian muslim berwarna putih.

"Alhamdulillah ❤️ ," tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan foto yang dikutip WowChannelz.com, Rabu (6/12/217). 

Nabila
Nabila Syakieb saar menggelar syukuran 4 bulanan. Foto : Instagram

Komentar Untuk Nabila 

Walaupun tak ada keterangan secara khusus, namun, kebahagian itu terpancar dari raut wajah Nabila.  Wanita berhidung bangir ini baru hamil setelah dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Ardinal.

Dengan kehamilan anak pertama, wanita berdarah Arab ini langsung menuai beragam komentar dari warganet di akun instagram pribadinya. 

"Selamat yaa smg ibu n babynya sehat smpai lahira nnti," tulis netizen, @yohana_srirahayu. Lalu dilanjutkan dengan netizen, @esthicool_81. "Alhamdulillah Sehat2 ya buat Ibu dan kandungannya...Aamiin,".

"Alhamdulillah sudah 4 bulan aja nih ka...smoga selalu sehat bayi serta ibunya dan di lancarkan persalinannya (amien ) @nsyakieb85," tulis netizen @jhanimahardika. 

Setelah puluhan bahkan ratusan komentar ucapan selamat, akun penggemar setia, Nabila Syakieb turut memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua netizen yang mendoakan atas kehamilan anak pertamanya.

"Terimakasih banyakkkkkk semua...doanya buat kakak Nabila," tulis penggemar Nabila Syakieb di instagram @nsyakieb85lovers_official.

Nabila
Nabila Syakieb dan Suami Reshwara Argya Ardinal. Foto : mun

Rumah Tangga Nabila

Nabila Syakieb dan Reshwara menikah pada 20 Desember 2015 di hotel Rizt Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka berlangsung secara megah, mewah dan khidmat lantaran dihadiri oleh keluarga, sahabat dan kerabat.

Proses pernikahan ijab kabul, Reshwara memberikan mahar kepada pemain sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal dengan mahar senilai 1 juta rupiah. 

Setelah menikah, Nabila Syakieb memutuskan untuk hidup bersama suami di Belanda, karena suami masih ada pekerjaan. 

Selama membina mahligai rumah tangga, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal jauh dari berita miring alias gosip. Kini, mereka tengah menanti kehadiran buah hatinya hasil buah cintanya. Selamat ya, Nabila Syakieb, semoga jabang bayi dan ibunya sehat sampai proses melahirkan. Aamiin. (Ade/Gig)