Home | News | Sidang Ditunda Tahun Depan, Ello Pun Kesal

Sidang Ditunda Tahun Depan, Ello Pun Kesal

News - 5 December, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Ketika sidang kasus narkobanya bergulir, ekspresi Ello terlihat lebih muram ketimbang beberapa sidang sebelumnya. Mengapa?

WowChannelz.com -   Sidang lanjutan kasus narkoba yang menyeret penyanyi Marcello Tahitoe (atau Ello) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Selasa (5/12/2017) terpaksa ditunda. Agenda hari ini seharusnya pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Penundaan sidang hari ini lantaran tuntutan dari JPU belum siap. Sehingga JPU di PN Jaksel meminta kepada Majelis Hakim untuk menunda sampai dengan tanggal 2 Januari 2018 mendatang.

"Memang kendalanya mempersiapkan tuntutan harus memperhatikan fakta-fakta dari sidang sebelumnya. Dari saksi ahli dan barang bukti, yang menjadi acuan membuat tuntutan," jelasnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ello bersama rekannya, Diego Maradona ditangkap Satuan Reserse Narkotika Kepolisian Resor Jakarta Selatan di Jalan Griya Kecapi, Jagakarsa, pada 6 Agustus 2017. Polisi menyita dua buah paket ganja yang masing-masing beratnya 1,11 gram dan 1,03 gram. 

Marcello Tahitoe didakwa melanggar pasal 111 juncto pasal 132 dan 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara. (Ray/ Fmy)