Home | Celeb | Ini Alasan Aldi CJR Tak Pacari Nabilah eks JKT48

Ini Alasan Aldi CJR Tak Pacari Nabilah eks JKT48

Celeb - 1 December, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Kecantikan Nabilah ex ex JKT 48 ternyata tidak mampu menggoyahkan hati Aldi CJR. Kenapa?

WowChannelz.com -   Aldi CJR belum lama ini membuat geger warganet. Karena Aming mengunggah Instagram Story yang menunjukkan kedekatan Aldi dengan Nabilah eks JKT48.

Pada video tersebut Aldi dan Nabilah terlihat duduk berdua di jok mobil bagian belakang. Ketika momen tersebut diabadikan, mereka nampak tersipu malu.

"Jadi sama Nabibil tuh, manggilnya Nabibil ya, karena bawel kan.. Memang panggilannya kak Aming," ujar Aldi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Momen tersebut terjadi usai Aldi, Nabilah, Aming syuting salah satu program acara televisi swasta. Rampung syuting, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini mengajak makan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Nabilah
Aldi CJR semoat dekat dengan Nabilah JKT 48. Foto : Aji

"Nah akhirnya Nabilah sama Kak Aming ikut mobil aku. Terus di video-in sama kak Aming. Terus aku duduknya pas banget di belakang berdua sama Nabilah. Jadinya ramai," tambahnya.

Namun ketika dipertegas mengenai status hubungannya dengan Nabilah, aktor dan penyanyi berusia 17 tahun ini berucap kalau mereka tidak pacaran. Masa sih?

"Teman, teman biasa. Sudah lama juga kan berteman sama Nabilah dari waktu Coboy Junior sampai sekarang. Sampai sejauh ini sih berteman saja. Dan senang suka bercandaan," terang Aldi.

Tapi ketika ditanya sosok Nabilah, pemain film 'Ada Cinta di SMA' ini tak menampik kecantikan mantan anggota JKT48 itu. Namun Aldi menganggap Nabilah termasuk wanita yang banyak berbicara.

"Berisik ya. Cantik ya cantik. Ketutup sama berisiknya cantiknya. Tapi seru kalau lagi sama dia. Pokoknya ketawa terus sama bawelnya dia," aku Aldi sambil tertawa.

Meskipun cantik dan rupawan, Nabilah ternyata bukan tipe pacar pelantun 'Terima Kasih Cinta' ini. Bukan karena berisiknya, tapi memang saja bukan kriteria Aldi.

"Satu hal kenapa Nabilah bukan tipe gue karena gue lebih suka tipe cewek yang tinggi. Gue harus lebih pendek dari dia. Nggak harus lebih pendek sih. Nggak apa-apa, suka aja. Terus yang kurus. Rambut bisa panjang bisa pendek. Yang kayak mama gue deh," urai Aldi. (Ray/Gig)