Home | Lifestyle | Marcell Darwin Temukan Ini Saat Menari Bersama Yuki Kato

Marcell Darwin Temukan Ini Saat Menari Bersama Yuki Kato

Lifestyle - 20 November, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Aktor Marcell Darwin menikmati tantangan barunya dalam dunia seni. Tapi apa yang dirasakannya saat bersama artis Yuki Kato?

WowChannelz.com -   Dikenal sebagai aktor, Marcell Darwin kini mencoba tantangan baru. Pria berusia 27 tahun ini menari pada acara Indonesia Menari 2017. Selain dirinya, Yuki Kato dan Fero Walandouw juga terlibat dalam perhelatan ini.

Sebelum menerima tawaran tersebut, pemain film 'Raksasa dari Jogja' ini sempat pikir dua kali. Karena proyek ini merupakan debut Marcell untuk menjajal kemampuan menari, makanya ia sempat tidak percaya diri pada awalnya.

Tapi untuk menjawab tantangan itu, Marcell akhirnya mampu melenggak-lenggokkan tubuh sesuai koreo setelah menjalani sesi latihan rutin. 

Marcell
Marcell Darwin dan Yuki Kato saat berlatih nari. Foto : Mun

"Sebenernya awalnya gue berpikir saat gue ditawari ini, gue nggak bisa menari. Tapi setelah gue latihan akhirnya gue bisa," kata Marcell Darwin saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Pesinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' ini merasa bersyukur karena mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam Indonesia Menari 2017. Karena Marcell memang tidak memiliki basic menari.

"Ini permasalahannya bukan gue yang mau, tapi kok mereka mau nawarin gue yang nggak bisa nari. Pertanyaan tuh ke mereka bukan gue. Karena mereka tau gue nggak bisa nari. Cuma ya sebagai public figure ya gue bisa jadi apa saja," terangnya.

Ketika tampil bersama Yuki Kato dan Fero Walandouw, bersama ribuan penari, Marcell sempat dilanda rasa tidak percaya diri, namun akhirnya mulai terbiasa. Dirinya memaklumi dirinya sendiri jika melakukan gerakan yang salah, karena tidak mempunyai latar belakang penari.

"Awal sih malu ya, tapi lama-lama tebel muka aja. Mau salah mau enggak ya, karena basicly karena gue enggak bisa nari,  karena ini nih gue mau nari. Seperti kata Fero semua orang itu ternyata bisa untuk menari," tuturnya.

Nah, mendapat keseruan dan pengalaman baru saat menari, pemilik nama lengkap Benjamin Marcel Darwin ini menyarankan kepada para generasi muda untuk mencoba sepertinya. Sebab jika sudah melakukannya, ia menganggap jika menari bukan suatu kesulitan.

"Ternyata pada saat latihan gue bisa. Jadi selama ini, oh gue nggak bisa menari, enggak bisa menari, ternyata gue bisa. Jadi buat kalian semua, jadi jangan pernah takut untuk menari. Karena menari itu nggak susah. Menari itu gampang," paparnya. (Ray/Gig)