Home | Celeb | Keputusan Lavicky Nicholas Demi...

Keputusan Lavicky Nicholas Demi...

Celeb - 13 November, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Aktor ganteng Lavicky Nicholas harus membuat keputusan dan mengorbankan sesuatu demi karirnya di dunia hiburan. Apa itu?

WowChannelz.com - Artis peran Lavicky Nicholas ingin menunjukan totalitasnya berkarir di jagad hiburan Tanah Air. Ia pun rela meninggalkan bangku pendidikan sementara waktu demi mewujudkan karirnya. 

Pria kelahiran 16 Mei 1994 itu mengatakan, bahwa ia memutuskan untuk cuti kuliah saat mendapat tawaran berakting di sinetron "Dear Nathan The Series". 

"Nah, sebenarnya gue itu sudah lulus kuliah tahun kemarin, tapi karena waktu itu ada syuting sinetron makanya gue harus cuti," kata Lavicky Nicholas saat berbincang dengan WowChannelz.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Gue cuti pas semester enam, gue kuliah Universitas Islam Jakarta, Fakultas hukum," sambungnya. 

Lavicky
Lavicky Nicholas usai hadir dalam sebuah acara. Foto : Aji

Keputusan untuk cuti kuliah lantaran Vicky begitu disapa, sulit membagi waktu antara kuliah dan sinetron. Menurutnya, ia tak bisa konsentrasi secara totalitas jika menjalani aktivitasnya secara bersamaan. 

"Karena, waktu itu gue stripping terus, ngebagi waktunya sulit. Soalnya, gue nggak bisa prediksi waktu sinetron dan jadwal kuliah. Jadi, waktunya sulit makanya takut nggak efektif," ujar artis yang tergabung di Headline Manajement.

Setelah memutuskan untuk cuti kuliah, Vicky mengaku tak dimarahin oleh orangtuanya. Justru, orangtua mendukung keputusannya lantaran ia berjanji tetap akan melanjutkan kuliahnya jika sudah bisa membagi waktu.

"Untungnya, orangtua tetap mendukung. Mereka bilang kalau memang baik untuk kamu, ya kamu harus jalankan secara fokus tapi orangtua tetap memberi saran agar tetap melanjutkan kuliah supaya dapat gelar (sarjana)," paparnya.

Vicky Anak Band 

Di luar kesibukan syuting film terbarunya berjudul Revan dan Reina, Vicky mengatakan, kalau dirinya memiliki aktivitas lainnya. Rupanya, ia seorang pembetot bas. Vicky mengaku punya band bergenre pop british bernama Sixty Nine.

"Gue punya band, jadi kalau nggak syuting ya gue ngumpul sama teman-teman latihan band," ungkapnya.

Diakuinya, ia bersama teman-temannya pun serius bermusik lantaran Sixty Nine telah menelurkan lagu berjudul Mencintai Dirimu.

Jika tidak ada arah melintang, Sixty Nine yang beranggota Fajar Gomes (vokal), Ichan (gitar), Levicky (bass), Ule Kribo (drum) dan Arif FK (gitar) juga ingin merilis mini album atau EP.

"Kami sudah punya single tapi sekarang kami tengah work shop materi lagu karena kami ingin merilis album EP," ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya senang berakting atau bermusik. Vicky mengaku, menikmati kedua profesinya. Menurutnya, profesinya ini sama-sama berkaitan.

"Sama sama nyaman, musik dan entertain. Di musik kita ngulik banyak genre kalau di film juga ngulik untuk mendapatkan karakter yang akan diperankan," tandasnya. 

Vicky keturutan ibu Tiongkok dan ayah melayu ini mengaku bersyukur karena kedua orangtuanya selalu memberikan dukungan kepada dirinya selama berkarir di jagad hiburan Tanah Air.

"Mereka (orangtua) selalu mendukung. Intinya, jika anaknya senang, orangtua pasti senang. Mereka juga nggak mengarahkan gue yang harus begini dan begitu," pungkasnya. (Ade/Gig)