Home | News | Umpatan Kasar Evelyn vs Nikita Mirzani

Umpatan Kasar Evelyn vs Nikita Mirzani

News - 27 October, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Caci maki Nikita Mirzani kepada Evelyn membuat hubungan keduanya semakin memanas. Apa penyebabnya?

WowChannelz.com - Perselisihan antara Nikita Mirzani dan mantan istri Aming Supriatna Sugandhi, yaitu Evelyn Nada Andjani berbuntut  panjang. Sampai sekarang, keduanya terlibat perang dingin di media sosial masing-masing dengan berbalas sindiran.

Belum lama ini pada akun Instagram @NikitaMirzaniMawardi_17 meunggah Instagram story dengan kata-kata yang sangat menyentil Evelyn. Niki mencibir wanita berambut bondol itu dengan menyebut kalau Evelyn penyuka sesama jenis, lesbi kecil.

Ditanya mengenai tanggapan atas cuitan Nikita pada akun Instagram, Evelyn tak ingin terlalu memikirkannya. Malahan pesinetron ‘Tikus dan Kucing’ ini menilai kalau Nikita Mirzani bukan levelnya.

Evelyn
Nikita Mirzani membuat Evelyn Emosi.. Foto : Instagram
“Bodo amat, emang gue pikirin. Biarin aja lah, maksudnya aku nggak pernah nanggepin omongannya dia juga. Nggak level juga lah nanggepin orang kayak gitu,” kata Evelyn saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Evelyn Shock Therapy

Bukan berarti Evelyn sama sekali tidak pernah membalas cacian dari Nikita Mirzani. Ia sempat berontak dan sengaja membuat shock therapy untuk bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu pada akun Instagram @ev0124.

 “Supaya dia jangan terlalu kayak gitu mulu terhadap orang. Tapi ternyata nggak ada artinya juga sih,” imbuhnya seraya tersenyum.

Karena sudah banyak terlibat kontroversi, apalagi saat pernikahannya dengan Aming yang digelar 4 Juni 2016 lalu, Evelyn tidak mau lagi dilanda masalah. Wanita yang kini fokus menjadi Disc Jockey (DJ) ingin hidupnya tenang dan damai.

"Aku tuh sekarang mau hindari hal-hal aneh kayak gitu. Nggak penting ngebuang energi. Lagian aku sama Aming baik-baik aja, nggak ada masalah," tuturnya.

Evelyn
Evelyn emosi saat disinggung soal Nikita Mirzani. Foto : Aji

Terkejut dan Emosi

Ya, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dan Evelyn terlibat pertengkaran saat menjadi bintang tamu pada program acara ‘Pagi-Pagi Happy’ Trans Tv. Mereka terlibat adu mulut dan saling tuding satu sama lain.

Evelyn awalnya tidak mengetahui dan tidak ingin keberadaan Nikita pada acara tersebut. Tapi dirinya terkejut saat melihat kedatangan janda tiga anak itu, karena sebelumnya tim kreatif sudah menginformasi bahwa Nikita tidak akan datang.

"Jadi aku juga nggak menyangka dia datang di segmen itu juga. Sebenernya nggak ada masalah, Tapi kan suka kejadian di luar prediksi kan," ucap Evelyn.

Pada acara itu, adu mulut diantara mereka cukup panas. Sampai akhirnya pihak acara memotong segmen dengan iklan. Tapi di salah satu akun gosip Instagram tersebar perselisihan yang melontarkan kata-kata kasar dan cacian.

 Evelyn mengaku, sebenarnya banyak hal yang membuatnya emosi karena Nikita. Sampai akhirnya emosi itu memuncak kemarin karena merasa difitnah oleh Nikita. Apalagi ketika disinggung mengenai kondisi rumah tangganya yang kala itu sedang bermasalah.

 "Emosi banget, aku emosinya bukan dari kemarin aja, dari kapan tau kali. Cuma yang kemarin sudah puncaknya. Kapan sih aku ribut-ribut gitu sama orang. Cuma sekarang orang mau menghindar kalo kayak gitu gimana. Kan aku nggak mungkin juga lari dari acara itu, malah jadi nggak sopan kan," pungkas Evelyn Nada Anjani. (Ray/Gig)