Home | News | Ari Lasso Jelaskan Kedatangan AHY Dan Sandiaga Uno di Konsernya

Ari Lasso Jelaskan Kedatangan AHY Dan Sandiaga Uno di Konsernya

News - 26 October, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Ari Lasso tak terkejut dengan kedatangan AHY dan Sandiaga Uno ke konsernya malam tadi. Berikut penjelasannya.

WowChannelz.com -   Ada pemandangan unik pada konser bertajuk '25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati' yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017) malam. Ya, ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri, Annisa Pohan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Keduanya memilih duduk di bangku VIP. 

Tapi keberadaan AHY dan istri di konser tersebut tidak lama. Apalagi setelah tahu kalau ada Sandiaga Uno di dekatnya, AHY bersama Annisa Pohan memilih untuk pulang lebih dulu. Sedangkan Sandi terlihat lebih menikmati lagu demi lagu. Ia pulang sebelum konser selesai di dampingi oleh tim penjaga keamanan khusus.

Ari Lasso
AHY datang bersama istrinya Anissa Pohan di konser Ari Lasso. Foto : Mun

Seperti pada lagu 'Misteri Ilahi', wakil dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini tak sungkan untuk ikut bernyanyi bersama sambil berjingkrak mengikuti irama musik. Juga pada lagu Bon Jovi berjudul 'It's My Live' yang dibawakan oleh Ari Lasso malam itu.

"Iya menghilangkan rasa penat ya, tujuh hari kerja kan. Ada yang 'Cinta Sejati'," katanya saat Sandi ditanya lagu Ari Lasso yang menjadi lagu kenangan bersama sang istri tercinta, Nur Asia.

Ari Lasso Menyapa

Usai konser, Ari Lasso dicecar pertanyaan mengenai kedatangan dua orang yang pernah bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017 itu. Sebagai penyanyi, pelantun 'Mengejar Matahari' ini mengaku tidak gugup disaksikan oleh AHY maupun Sandi.

"Nggak (gugup) lah. Saya tahu dari dulu dia ngefans sama saya. (Tadi) nggak sempat ketemu," kata Ari percaya diri.

Mantan vokalis grup musik Dewa 19 ini mengucapkan terima kasih atas waktu yang diluangkan oleh AHY dan Sandi untuk nonton konser yang disiarkan langsung di Trans7 itu. 

Ari Lasso
Sadiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso bersama beberapa rekannya. Foto : Mun

"Hallo bang Sandi, thank you sudah datang bang Sandi ya. Tadi ada AHY datang juga terima kasih. Ada juga beberapa pejabat yang tidak bisa saya sebutkan," ucpanya.

Terjun ke Politik? 

Dengan kedatangan dua petinggi politik ini apakah Ari Lasso akan terjun ke dunia politik, seperti musikus lain yang sudah lebih dulu? Seperti Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan terakhir Giring Nidji. Atau kedatangan keduanya memang tertuju untuk mengajak Ari Lasso ke partai politiknya?

"Nggak berani mereka menarik saya hahaha. Rasanya tidak cocok ya, banyak yang ingin menarik saya ke politik, tapi saya tidak punya saraf yang sekuat itu ya," jelas Ari Lasso.

Ari Lasso
Konser 25 Tahun Ari Lasso menjadi trending topic di media sosial dan mendapat antusias besr dari masyarakat. Foto : Aji

Konser '25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati' berlangsung dari pukul 20.00 WIB sampai 23.00 WIB itu menyajikan sejumlah lagu hit Dewa 19. Diantaranya 'Kirana', 'Kamulah Satu-satunya', 'Rahasia Perempuan', 'Elang', 'Cinta Kan Membawamu Kembali'.

Konser itu dibagi atas tiga repertoar. Repertoar pertama Ari Lasso melantunkan lagu-lagu Dewa 19, kedua ia menggandeng sederet penyanyi seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Melly Goeslaw, Anji, Judika, juga mantan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan. Dan babak terakhir, Ari membawakan lagu saat ia bersolo karier di awal tahun 2000. (Ray/Gig)