Home | Lifestyle | Selera Berbusana Annisa Pohan

Selera Berbusana Annisa Pohan

Lifestyle - 19 October, 2017 Oleh @Fitriawan Ginting

Annisa Pohan tetap memperhatikan penampilannya dalam setiap kesempatan. Seperti apa seleranya?

WowChannelz.com -   Artis sekaligus model Annisa Pohan tampak cantik dan anggun saat menghadiri acara fashion bertajuk Lakme Absolute Reinvent - Trend Gala di Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). Malam itu, istri Agus Yudhoyono itu menggenakan gaun warna hitam motif batik. 

Dalam kesempatan itu, Annisa Pohan datang tak didampingi suami dan anaknya. Dengan ramah menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan di acara fashion. 

"Hari ini saya mau melihat fashion show sahabat saya, Sapto Djojokartiko," kata Annisa Pohan sembari tersenyum.

Annisa Pohan
Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono selalu jaga penampilan. Foto : Doknet

Annisa Pohan Dukung Teman 

Annisa Pohan mengatakan bahwa ia selalu memberikan support dan dukungan untuk sahabatnya yang berprofesi sebagai designer. Selain mendukung sahabatnya, menghadiri acara fashion merupakan bentuk dukungan untuk memajukan ekonomi kreatif.

"Nggak terlalu sering sih, kadang-kadang kalau yang mengundang itu teman, saya usahakan datang sekalian memajukan ekonomi kreatif," ujarnya menantu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini. . 

Selain itu, Annisa Pohan mengaku selalu mendapatkan inspirasi dalam berpakaian setelah ia menghadiri acara fashion. Soalnya, ia selalu mengeksperiment karya-karya desinger kedalam dirinya ketika berpakaian untuk acara formal maupun non formal.

"Saya kalau fashion sih yang penting nyaman untuk saya dan sesuai dengan karakter juga bentuk badan saya. Yang nyaman dan cocok dipakai," paparnya. 

"Enggak harus yang mengikuti perkembangan jaman karena yang sedang in saat ini,belum tentu nyaman dengan saya, Jadi saya lebih memilih untuk menyesuaikan saja," sambungnya Annisa Pohan tersenyum.

Selera Pakaian 

Saat ditanya soal selera atau jenis pakaian yang selalu menjadi andalan. Annisa Pohan mengaku lebih memilih pakaian yang begaya klasik nan sederhana. 

Menurutnya, pakaian tersebut bisa membuat penampilannya menjadi elegan, anggun dan sopan. 

"Saya yang lebih klasik, feminim, dan nggak terlalu yang buka-bukaan. Jadi lebih yang sopan," tandasnya.

Maka dari itu. Annisa Pohan mengaku  suka dengan desinger yang bisa membuat pakaiannya nyaman dan terlihat cantik dan elegan.

"Ya ini, Sapto Djojokartiko. Sudah beberapa tahun kalau bikin baju ke Sapto atau kalau datang ke acara selalu pakai bajunya Sapto," pungkasnya. (Ade/Gig)