Home | News | Prilly Latuconsina: Gubernur Baru DKI Harus Realisasikan Aspirasi Masyarakat!

Prilly Latuconsina: Gubernur Baru DKI Harus Realisasikan Aspirasi Masyarakat!

News - 19 October, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Prilly Latuconsina harap Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno mampu menyerap aspirasi masyarakat serta merealisasikannya.

WowChannelz.com -   Dalam Pilkada 2017 kemarin, tidak hanya berbagai tokoh partai politik saja yang santer berperang memberikan dukungan kepada para jagoannya. 

Para selebriti Indonesia pun juga turut serta dalam euforia Pilkada DKI, dengan saling mempromosikan para Cagub dan Cawagub pilihan (favorit) mereka. Termasuk di antaranya Prilly Latuconsina.

Meski masih tergolong sebagai artis muda, ternyata Prilly juga termasuk anak muda yang melek politik, dalam beberapa kesempatan cewek yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando Syarief ini pernah beberapa kali terlihat dengan Cagub dan Cawagub nomor satu, Agus Harimurty Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Pada Pilkada putaran pertama pun Prilly juga secara terang-terangan telah menunjukkan dukungannya terhadap pasangan dengan nomor urut 1 ini. Meski begitu kekalahan jagoannya dalam Pilkada, tidak membuatnya tidak mau memberikan dukungan kepada pasangan Gubernur baru DKI Jakarta. 

<a class='people'
                 data-tag_name='prilly-latuconsina' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/prilly-latuconsina'>Prilly Latuconsina</a>
Prilly Latuconsina. Foto : Aji

"Syukur sekali udah kepilih Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru, meski pemilihan kemarin sempet heboh ya, bahkan sampai menarik perhatian masyarakat yang berada di luar Jakarta," tuturnya.  

Serap Aspirasi Masyarakat

Baru-baru ini di sebuah acara, Prilly mengungkapkan dia turut berbahagia dengan pelantikan Gubernur baru DKI Jakarta itu. Dan, ia berharap ke depannya Anies dan Sandi mampu menyerap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat sekaligus merealisasikan beragam aspirasi tersebut. 

<a class='people'
                 data-tag_name='prilly-latuconsina' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/prilly-latuconsina'>Prilly Latuconsina</a>
Prilly Latuconsina. Foto : Aji

"Selamat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, semoga ke depannya nanti dapat menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat dan merealisasikannya," tuturnya, di jalan Kiyai Maja, Jakarta, Rabu (18/10/2017) kemarin.  

Ternyata pernyataan pemain film 'Danur' ini dilontarkan karena dirinya sempat bertemu dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta, sekaligus mengungkapkan keinginannya agar kesenian di Jakarta lebih diperhatikan, dilihat serta diurus secara maksimal. (Dna/ Fmy)