Home | Couple | Metamoforsis Tubuh Istri Stefan William Jelang Melahirkan

Metamoforsis Tubuh Istri Stefan William Jelang Melahirkan

Couple - 22 August, 2017 Oleh @Ferro Maulana

Stefan William mengatakan bahwa aura istrinya Celine Evangelista sangat berbeda dengan sebelumnya. Kenapa?

WowChannelz.com – Istri dari Stefan William, Celine Evangelista mengaku ada perubahan signifikan pada dirinya. Ya, di usia kehamilan ketujuh, ia terlihat lebih berbobot karena berat badannya naik hingga puluhan kilogram. "Iya, naik 15 kilogram. Tapi, aku nggak masalah sih, aku nikmati saja harap dimaklumi ya," ungkap, Celine Evangelista ditemui pasca acara Baby Shower di Hotel Swiss Bell di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mitos Masyarakat

Tak hanya perubahan fisik, menurut Celine, ia juga lebih mudah emosional sekarang ini. Maklum saja, hal ini kerap timbul pada ibu-ibu yang sedang mengandung. Beruntung, lanjut Celine, Stefan cukup pengertian terhadap kondisinya tersebut. "Emosian itu pasti karena hormon sedang naik turun. Pergantian badan dari yang ada pada manusia di dalam (perut) sampe ada manusia itu kan pasti hormon berantakan. Sering capek. Moodyan. Kayak gitu pasti. Tapi untungnya Stefan orangnya sabar," jelasnya menambahkan. Sementara itu, Stefan menimpali, bahwa aura istrinya sangat berbeda dengan sebelumnya. Bahkan, ia juga sedikit tidak percaya dengan mitos di masyarakat yang menyebutkan “bila seorang ibu jarang bersolek anaknya bisa laki-laki. Sebaliknya, ibunya berhias diri, anaknya perempuan”. "Istri tetap cantik, padahal kata dokter anak saya bisa berjenis kelamin laki-laki, nah kalau yang kayak begitu mitos," ujar Stefan mengibaratkan sebuah mitos di masyarakat.

Kenangan Lucu

Selama mengandung si jabang bayi, Celine Evangelista menuturkan, banyak permintaan makanan (atau biasa disebut sebagai ngidam, red). Padahal, menurut Celine, di kehamilannya kali ini, ia hampir tidak punya pantangan terhadap makanan. "Aku apa saja makan, terus juga suka jalan-jalan (liburan). Makan ini itu. Pokoknya di depan ada makanan pasti semuanya aku makan," terang Celine. "Aku juga nggak membataskan, aku makan aja, maklum aja orang lagi hamil, intinya sehat dan bergus bagi orang hamil," urainya melanjutkan. Meskipun tidak ada pantangan makanan, masih dari penuturan Celine, selama hamil, ia punya beberapa pengalaman lucu yang membuat dirinya bersama keluarga besar tersenyum geli. "Selama ini, aku minta apa aja sama Stefan, dia pun menyiapkan. Saya senang karena dia nggak pernah bilang nggak (kalau disuruh). Kalau mau tidur, kaki capek atau bengkak dia juga suka pijitin. Terus, pokoknya dia ngerti dan baik," kenang Celine berseloroh. Terakhir, kata Celine, sebagai suami, Stefan juga berusaha memberikan yang terbaik bagi istrinya itu. "Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya. Soalnya, sejauh ini nggak ada yang aneh (permintaannya), pungkasnya. (Ade/ Fmy).