Yuk Intip Keromantisan Dewi Sandra dan Suami

lifestyle | 2 February, 2018 14:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dewi Sandra Bersama Suaminya. Foto : Ist

WOWchannelz.com -  Penampilan atau gaya berbusana si cantik Dewi Sandra selalu menarik. Fashionnya menjadi daya tarik sendiri, sehingga banyak orang yang mengikutinya. Hijabers Tanah Air khususnya, banyak yang mengikuti dan mencari gaya berbusana hijab ala Dewi Sandra. 

Menurut istri Agus Rahman ini, sebagai public figure, menjadi kewajibannya untuk menjaga penampilan. Apalagi ia banyak terikat kontrak sebagai brand ambassador busana dan juga produk kecantikan. 

“Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, jika apa yang saya kenakan diikuti oleh banyak orang. Kalau dibilang memperhatikan penampilan, sudah pasti. Sebab dunia sayakan public figure yang selalu diliat orang. Jadi sebisa mungkin memberikan contoh yang baik ke masyarakat luas,” jelas Dewi Sandra baru-baru ini. 

Tidak hanya penampilan berbusana saja, untuk kesehatan, Dewi juga sangat konsern memperhatikan kondisi tubuhnya. Selama ini ia rutin melakukan olahraga, salah satunya bersepeda setiap hari, baik pagi dan sore hari. Ia sering bersepeda bersama suaminya, sambil menggoes dan ngobrol bersama. 

Dewi
Dewi Sandra selalu mesra dan romantis bersama suami. Foto : Ist

"Selain sehat dengan bersepeda, ini juga membuat saya semakin harmonis bersama suami. Kita berdua jadi suka diskusi saat bersepeda, terutama saat istirahat di tempat tertentu. Dapat sehatnya dan dapat juga keharmonisan saya bersama suami. Quality timenya dapat banget deh,” tutur Dewi. 

Baca juga :

Soal makanan, ia mengaku penggemar kuliner Indonesia. Semua disantapnya, selama leza dan menyehatkan. Dewi Sandra tidak pernah khawatir makan masakan Indonesia sebanyak mungkin, salah satunya cake kekinian dengan balutan kuliner wingko yang sangat melegenda milik Dewi Sandra di Semarang.

“Semua kuliner Indonesia saya suka. Cakenya apalagi. Wingko di Semarang paling suka. Apalagi Semarang Wingkorolls. Tiap hari makan cake itu dan bersukur banget berat badan tetap stabil. Bisnis cake Wingkorolls ini juga membuat saya semakin semangat untuk terjun langsung di outlet,” tutur Dewi. 

Dewi
Dewi Sandra aktif dan fokus pada bisnis oleh-olehnya. Foto : Ist

Seperti diketahui, Dewi Sandra sudah memulai bisnis kue kekiniannya yang diberinama Semarang Wingjkorolls sejak tahun 2017, dengan khas wingkonya yang dibalut cake lembut. Kini, Wingkorolls Dewi Sandra sudah hadir di 3 tempat strategis di Semarang, yakni di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran.

Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Cake ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang, karena citarasa kue kekiniannya beda dari kue kekinian artis lainnya. 

“Iya, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Rasanya terutama ya. Mesti lezat, halal dan pas di lidah kita semua. Makasih ya semuanya atas dukungannya. Apalagi suami, benar-benar support saya,” ucap Dewi sambil berlalu. (Gig/Gig)


Komentar :