Yang Dipikirkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti Setiap Hari

lifestyle | 26 March, 2018 14:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dimas Seto-Dhini Aminarti. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Tidak main-main dengan bisnisnya kali ini, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, langsung meresmikan outlet oleh-oleh Cirebon Cinnamon, sebagai oleh-oleh modern, pada tanggal 10 Maret lalu. Dan setiap harinya, selalu ada saja inovasi baru yang dilakukan pasangan romantis ini.  ini yang dipikirkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti setiap hari.

Berkat kerja keras dan kegigihannya memajukan Kota Cirebon lewat bisnisnya itu, kini sudah ratusan produk UMKM ada di outletnya. Dimas dan Dhini berharap betul, outletnya dan juga UMKM yang tergabung, bisa berkembang bersama-sama.

“Bukan cuma kita saja yang maju, tapi juga kita ingin mengangkat oleh-oleh khas yang ada di Kota Cirebon yang digiatkan oleh para UMKM. Dari sini kita tumbuh dan berkembang bersama-sama. Itu harapan kami,” tukas Dimas Seto diamini Dhini Aminarti.

Yang Dipikirkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti Setiap Hari
Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu disambut hangat warga Cirebon dan juga pengusaha UMKM. Foto : Ist

Sebagai artis keturunan Cirebon, Dhini sangat ingin memiliki peran untuk kotanya tersebut. Bahkan ia tak pernah berhenti untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam bentuk kue dan juga kreativitas yang dibangun, untuk memajukan wisata di Kota Cirebon.

“Dengan terjun langsung, semakin terasa dan tahu dengan apa yang ingin kita berikan. Dan saya sendiri, bangun tidur langsung mikir, bikin apa ya? Rasa apa ya? Berbuat apa ya untuk Cirebon?. Sekarang sudah seperti itu,” tutur Dhini tersenyum.

Baca juga :

Dengan menggandeng UMKM, pengrajin dan pengusaha kecil lainnya, sangat antusias dengan apa yang dilakukan pasangan ini. Dimas dan Dhini hingga kini masih terus terbuka untuk menampung segala jenis oleh-oleh dari para UMKM.  

Yang Dipikirkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti Setiap Hari
Meski Dimas Seto sibuk syuting, Dhini Aminarti tetap fokus dengan bisnisnya. Foto : Ist

"Senang banget, mba Dhini dan mas Dimas memberi wadah kepada kami sebagai pengrajin dan pengusaha kecil, untuk bisa menaruh atau menitipkan oleh-oleh khas Cirebon yang kami buat. Jadi kami sudah punya tempat dan tidak repot menjualnya,” ujar salah seorang pengusaha UMKM.

Seperti diketahui, selain sibuk dengan dunia aktingnya, pasangan ini juga merintis bisnis kulinernya di Cirebon. Mereka berdua tidak bosan dan lelah, meski harus wara wiri Jakarta-Cirebon seminggu bisa dua sampai tiga kali. (Flz/Gig)

Komentar :