Wahhh...Vanesha Punya Nazar Untuk Iqbaal CJR

lifestyle | 8 February, 2018 12:07 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Vanesha Prescilla. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Sejak tayang perdana secara serentak di bioskop Tanah Air pada 25 Januari 2018, tercatat jumlah penonton film 'Dilan 1990' sudah mencapai 4 juta, hanya dalam waktu dua minggu penayangan.

Ya, antusiasme penonton memang sangat besar, apalagi para remaja atau abg yang menggenali tokoh Dilan pada film tersebut yang diperankan oleh Iqbaal CJR. Juga para pembaca novel best seller karya Pidi Baiq berjudul sama.

Bukan hanya itu, banyak meme adegan 'Dilan 1990' dan dialog-dialog romantis yang viral di intenet maupun media sosial. Secara tidak langsung, meme tersebut cukup membuat masyarakat penasaran dan promosi yang tepat di era digital sekarang.

Sebagai pemeran Milea pada film 'Dilan 1990', Vanesha Prescilla pun menyambut bahagia pencapaian ini. Apalagi film karya sutradara Fajar Bustomi ini merupakan debut aktingnya di dunia hiburan Tanah Air.

Vanesha
Vanesha Prescilla dan Iqbaal CJR. sama-sama saling mengagumi. Foto : Aji

"Senang banget bersyukur banget. Kita nggak nyangka antusias segini luar biasa dan harapan sebelum film ini tayang sudah terwujud. Teman-teman yang sudah nonton bilang film sesuai ekspektasi. Kita bersyukur banget," kata Vanesha saat syukuran di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Baca juga :

Hanya dalam waktu dua pekan saja 'Dilan 1990' bisa menembus angka 4 juta penonton dan mencapai box office. Jadi tak menutup kemungkinan dong kalau film produksi Max Pictures ini menyentuh angka 7 juta penonton.

Nah, gimana kalau benar sebelum turun tayang, film 'Dilan 1990' bisa tembus 7 juta penonton? Vanesha Prescilla punya nazar lho. Tak tanggung-tanggung, adik Sissy Priscillia ini siap terbang ke Amerika Serikat untuk mendatangi Iqbaal Ramadhan yang sedang melanjutkan sekolahnya.

"Insya Allah kalau bisa pas Iqbaal graduation aku nyusul ke sana. Sama semua (pemain) juga," janji Vanesha.

Vanesha
Vanesha Prescilla langsung menjadi bintang lewat film 'Dilan 1990'. Foto : Aji

Seperti diketahui, Iqbaal CJR mendapatkan beasiswa program United World Colleges (UWC) untuk studi di pre-college Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat

Sedangkan pemain lain, Andryos Aryanto atau lebih dikenal Debo juga punya nazar jika penonton menembus angka 7 juta. Ia sudah terlebih dulu melakukan tantangan untuk mewarnai rambut saat jumlah penonton 'Dilan 1990' mencapai 3 juta.

"Mudah-mudahan bisa sampai tujuh juta minta bantuan teman-teman bantu kita wujudkan harapan kita pokoknya sebanyak-banyaknya film ini untuk penonton," ucap Debo.

Diketahui, tak hanya Iqbaal dan Vanesha, serta Debo, terdapat pula pemain lintas generasi yang terlibat pada film 'Dilan 1990'. Diantaranya Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Rifnu Wikana, Brandon Salim, Zara JKT48, dan masih banyak lainnya. (Ray/Gig)