Trik Selfie Ini Bikin Pipi Terlihat Tirus

lifestyle | 12 July, 2018 15:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Selfie. Foto : Doknet/Ilustrasi

WOWChannelz.com -  Sekarang ini selfie telah menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan ketika menikmati momen suatu kegiatan. Di manapun tempat dan kapanpun acaranya selalu tak lupa untuk menyempatkan mengabadikan momen biar bisa dibagikan di social media.

Tak jarang orang melakukan berbagai pose dan gaya untuk mendapatkan foto yang pas dan cocok untuk diupload. Saking inginnya terlihat sempurna saat foto, ada saja orang yang memanfaatkan aplikasi editing untuk mencerahkan wajah ataupun membuat pipi terlihat lebih tirus.

Padahal memiliki penampilan chubby akan membuat seseorang jadi terlihat lebih muda dan menggemaskan, namun sebagian orang malah menganggap hal tersebut sebagai hal yang memalukan. Apalagi saat selfie wajah akan semakin terlihat besar yang bisa bikin enggak pede seharian.

Daripada terus-terusan gak pede dan malu baiknya ikuti beberapa pose andalan selfie berikut ini agar pipi bisa terlihat tirus.

Selfie
Selfie. Foto : Doknet/Unsplash

Foto Miring

Dengan mencoba pose menyamping, nantinya pipi akan terlihat lebih tirus, tulang pipi akan terlihat, dan wajah akan terlihat oval. Pose ini juga akan menajamkan tulang rahang dan pipi kamu. Cukup memiringkan wajahmu menghadap ke kanan ataupun ke kiri untuk memberikan gambaran tulang pipi dan rahang yang jelas.

Baca juga :

Foto Setengah Menghadap Ke Depan

Jika kamu menyukai foto berada tepat di tengah, mulai sekarang hindarilah. Foto dengan angle tersebut malah mebuat pipimu terlihat lebih besar dibanding yang sebenarnya. Gunakan cara lain seperti mengatur pose setengah menghadap ke depan agar bisa memberikan angle yang lebih menarik.


Manfaatkan Fashion Item seperti Kacamata

Tidak hanya berfungsi untuk melindungi mata dari terik matahari, kacamata hitam juga bisa dimanfaatkan untuk selfie. Pilihlah model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Disarankan jangan memakai kacamata berbingkai lensa terlalu kecil atau warna yang terlalu terang karena hanya akan membuat pipimu semakin terekspos.

Selfie
Selfie. Foto : Doknet/Unsplash

Selfie dari Atas agar tidak terlihat Tumpukan Dagu

Selain pipi, dagu juga bisa menjadi momok menakutkan sebagian orang karena kan membuat foto selfiemu semakin bikin enggak pede. Triknya, cobalah untuk mengambil foto dengan posisi kamera berada di atas wajah. Lalu tundukkan wajah sedikit ke bawah, maka nantinya wajah akan terlihat lebih panjang dan menutupi tumpukan dagu.


 Foto Setengah Senyuman

Foto setengah senyum dengan menarik dagu bisa jadi trik jitu untuk mendapatkan selfie yang sempurna. Dagu yang lancip akan memberikan kesan pipi yang lebih panjang dan tirus.


Manfaatkan Rambut Untuk Efek Tirus

Tak hanya mempercantik penampilan, dengan rambut kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membuat efek pipi tirus. Caranya gampang, cukup tata rapi rambutmu hingga menutupi telinga dan rahang.


Cara ini bisa kamu terapkan saat ingin selfie sendiri ataupun bersama teman. Kamu enggak akan minder lagi deh punya pipi chubby jika tahu trik ini. Semoga bermanfaat. ( Jod/Jod )

Komentar :