Titi DJ Sempat Tak Percaya Diri Karena Hal Ini

lifestyle | 13 March, 2018 10:34 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Titi Dj. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Di tengah ketenarannya, sang diva Titi DJ ternyata punya rasa tak percaya diri. Sebagai wanita, ia merasa terganggu jika disinggung mengenai berat badan.

Pelantun 'Ekspresi' ini suka kesal kalau ada yang menanyakan berat badan atau menyebut dirinya gemukan. Namun seiring berjalannya waktu, Titi DJ mencoba menutup kuping atas hal tersebut.

"Kadang kalau dibilang, 'Ti gemukan ya, naik berapa kilo?'. Buat saya sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri, tapi lama-lama saya menyadari bahwa memang bentuk badan saya dari kecil itu enggak pernah kurus kering," ujarnya saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Apalagi keturunan saya adalah mempunyai payudara yang besar, tulang-tulang saya juga gede. Karena kan saya ada turunan Batak. Soalnya turunan orang Batak, tulangnya gede-gede. Nah rahangnya juga gede. Sekurus apapun saya nggak pernah turus, lancip, enggak mungkin karena rahangnya cukup besar, pipi chubby," urainya.

Penyanyi berusia 52 tahun ini berucap kalau dirinya memiliki tubuh gempal sejak kecil. Pun hingga sekarang setelah ia menjadi ibu rumah tangga. 

Titi DJ
Titi DJ saat hadir di acara Groming di Lippo Puri Mall,Jakarta Barat. Foto : Aji

"Memang sudah menggemaskan dari kecil. Sampai punya anak empat juga tetap menggemaskan kan. Lihat dong," ucap Titi DJ memamerkan bentuh tubuh. 

Baca juga :

Ya, lama kelamaan, pemilik nama asli Titi Dwijayati ini tak peduli dengan anggapan wanita cantik harus memiliki tubuh ideal dan berkulit putih. 

"Kebetulan saya kuning langsat ya. Orang Indonesia ini kan justru kulitnya tidak putih, kebanyakan sawo matang, kuning langsat," katanya.

Yang terpenting bagi wanita yang pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 di London ini adalah mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Juga diimbangi dengan pola hidup teratur.

Titi DJ
Titi DJ selalu tampil penuh energik di setiap kesempatan. Foto : Aji

"Bonusnya memang langsing tapi selangsing-selangsingnya saya, saya tidak pernah punya ukuran baju S, pasti M itu yang paling mentok," imbuhnya.

Sampai sekarang, Titi DJ mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta kepadanya. Ia punya cara tersendiri bagaimana agar terlihat menarik dari cara berpakaian, serta berdandan.

"Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa saya akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan saya seperti ini. Karena setiap perempuan juga nggak sama bentuknya. Ada yang pinggulnya besar, pahanya besar. Tapi sekaramg lagi trend loh pinggul gede, bokong gede, yang penting kita harus sehat. Big size bukan obesitas ya," tutup Titi DJ. (Ray)

Komentar :