Tips Cantik Ala Hot Mom Puy Brahmantya

lifestyle | 19 April, 2018 12:14 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Puy Brahmantya. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Sudah memiliki tiga anak, Puy Brahmantya masih terlihat menawan dan awet muda. Hot mom rasanya tepat tersemat di dirinya. Wanita yang dijuluki Ratu Iklan ini pun membeberkan rahasia cantik dan tubuh idealnya. 

Pemain film 'Firegate: Piramid Gunung Padang' ini rutin menjalani perawatan kecantikan. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah Exilis Elite, treatment yang juga belakangan digemari para kaum hawa.

"Memang di sini aku sudah pernah, gunanya untuk membakar lemak. Di bagian muka, double chin, karena kemarin habis lahiran kan aku naik 20 kg perutnya juga agak gelambir. Pas jalani Exilis ini ampuh banget," katanya saat menjalani perawatan di klinik utama Queen, Jalan Sunter Agung VII Blok G-6 No. 25, Rabu (18/4/2018).

Tips Cantik Ala Hot Mom Puy Brahmantya
Puy Brahmantya perawatan wajah. Foto : Ray

Ya, Puy Brahmantya baru melahirkan anak ketiganya pada dua bulan lalu bernama Keirandra Alesha Putri Brahmantya. 

Perawatan non-bedah ini menggunakan gelombang radiofrequency (RF) untuk membentuk dan mengencangkan wajah serta leher. Selain untuk wajah, servis ini juga bisa untuk program slimming tubuh dengan menghancurkan lemak-lemak di bagian tertentu.

Baca juga :

"Aku berat aslinya 48 kg kemarin melahirkan beratnya 66 kg sekarang aku 52 kg. Dalam waktu dua bulan termasuk cepat ya," ucap Puy.

Banyak klinik yang menawarkan perawatan tersebut. Namun Puy Brahmantya memilik klinik Queen, yang memang sudah menjadi tempat favoritnya. 

Tips Cantik Ala Hot Mom Puy Brahmantya
Puy Brahmantya perawatan wajah. Foto : Ray

"Aku pilih Queen Beauty Clinic di Sunter ini karena pertama ini klinik sudah lama banget ya dan ditanganin sama dokter ahli. Jadi aku memang sengaja milih yang sudah jelas-jelas saja. Sebenarnya di daerah selatan banyak klinik ya cuma kan banyak yang baru-baru dokternya. Kalau di sini sudah tahu juga," ujarnya.

Bagi wanita 32 tahun ini, selain untuk menyenangkan diri sendiri dan suami tercinta, sebagai figur publik perawatan sangat penting. Terlebih ia sedang menjalani syuting sinetron terbarunya berjudul 'Anak Punk Anti Cewek (APACE)'.

"Kerjaan aku kan juga di entertain jadi harus rawat tubuh juga. Kita kan syuting ya dari pagi pulang pagi, pasti mau yang terbaik dong. Kalau mau perawatan sekalian aja yang maksimal," terang Puy Brahmantya. (Ray/Flz)

Komentar :