Shawn Adrian Siap Jadi Ayah dan Mengasuh Adiknya

WOWSTYLE | 8 February, 2018 10:38 WIB

Shawn Adrian. Foto : Aji

WOWchannelz.comArtis Andi Soraya belum lama ini melahirkan putri cantik, tepatnya pada 25 Januari 2018. Bayi yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali merupakan buah cintanya dari Andi Ali Gaffar.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Andi Soraya, tetapi juga putranya, Shawn Adrian. Ia antusias mempunyai adik. 

Yang cukup unik, Shawn justru merasa seperti ayah dari Kylie. Sebab, selisih usia yang cukup jauh antara dirinya dan adik.

"Luar biasa sih. Tapi rasanya lebih kayak punya keponakan, kayak punya anak. Karena beda umurnya sangat jauh. Aku 20 tahun ini. Jadi ya the feeling is great tapi different," paparnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Karena sudah seperti anak sendiri, pemain sinetron 'Salam' ini juga ikut mengasuh adik tercintanya. Tak sungkan Shawn turun tangan tangan jika Andi Soraya meminta bantuan kepadanya. 

Shawn
Shawn Adrian senang dengan kehadiran Kylie. Foto : Aji

"Mau itu nemenin, ngobrol atau tapi aku sendiri kalau megang belum berani. Pernah (megang) cuma masih takut salah. Karena masih bayi merah," imbuhnya.

Baca juga :

Perbedaan usia Shawn dengan Kylie tidak sejauh dengan adik pertamanya, Darren Sterling Emmanuel, pernikahan Andi Soraya dengan Steve Emmanuel yang hanya selisih empat tahun.

"Perbedaannya ya gitu lah kayak punya keponakan gitu kita nggak ngerasa dibanding aku sama adik aku," katanya.

Bisa dibilang, ini merupakan cara Shawn belajar menjadi ayah untuk mengasuh calon anaknya. Makanya ia sudah mempersiapkannya sejak dini. 

"Ada berantemnya ini itu kita ada. Kalau ini berantemnya mungkin lebih ke aku khawatir apalagi nanti kalau udah gede mungkin kalau dia 20 aku udah 40 kali ya. Jadi kasih sayang ke adiknya sama kayak orang tua kali ya," imbuh Shawn. (Ray/Gig)


Related Post