Sering di Bully, Young Lex Ngerasa Makin Dikenal

lifestyle | 27 February, 2018 17:37 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Young Lex. Foto : Ray

WOWchannelz.com - Jika mendengar nama Young Lex, banyak yang memuji, tak sedikit pula yang mencela. Mereka yang mem-bully lantaran banyaknya foto rapper berusia 25 tahun yang dijadikan meme saat dirinya masih cupu dan belum tenar.

Ya, di tengah meroketnya karier pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini, tak lepas dari bullying dari masyarakat. Namun pelantun 'Santai di Bali' ini punya cara jitu untuk menanggapi hujatan tersebut.

Bagi pria yang tubuhnya penuh dengan tato ini, bully yang menghujaninya dijadikan sebagai sebuah promo berjalan. Tak gentar dihujat masyarakat, Young Lex tetap menelurkan karya.

"Sebenarnya gimana kita ngatasin aja. Ya kalau di-bully tapi ngerasa kecil ya lo korban. Yang bikin gue kalah kalau di-bully itu kalau gue berhenti (berkarya)," ujarnya saat peluncuran trailer film 'AIB #Cyberbully' di Hotel Hermitage Cikini, Jakarta Pusat, blm lama ini.

Young
Young Lex dipercaya mengisi OST film "AIB". Foto : Ray

Nah, dari pengalaman pribadi maupun melihat fenomena bullying di masyarakat, Young Lex justru menciptakan sebuah lagu. Berjudul 'Jangan Anggap Remeh' yang menjadi Original Soundtrack (OST) film layar lebar 'AIB #Cyberbully'.

Baca juga :

"Awalnya lihat trailernya. Terus melihat realitanya jadi lah lagu 'Jangan Anggap Remeh'. Enggak nyangka ya, ini juga penglaman ketiga isi OST," terangnya.

Bagi Young Lex, banyak pesan positif dari lirik lagu, yang diambil dari kutipan unggahan kekesalan warganet tentang bullying. Rekan duet Awkarin pada lagu 'Bad' ini menyayangkan, masyarakat masih menganggap remeh bullying.

"Padahal korbannya bisa melakukan hal apapun karena depresi, bunuh diri gitu misalnya. Proses itu lah yang membuat korbannya mematahkan bully-an tersebut. Jangan menganggap remeh bully, karena dampaknya besar buat korban ya," tegasnya.

Film 'AIB #Cyberbully' sendiri disutradarai oleh Amar Mukhi dan diproduksi Surya Films. Film bergenre thriller horor ini ingin mengajak masyarakat agar tidak menganggap remeh dan menghentikan bullying. 

Film ini dibintangi oleh artis baru Indonesia, seperti Damita Argoebie, Wendy Wilson, Yuniza Icha, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illano Vriza, Mikey Lie, Baron Yusuf Siregar, dan Adeayu Sudrajat. (Ray/Gig)

Komentar :