Sarwendah Biasa Ngepel dan Belanja Sayuran Sendiri

lifestyle | 4 October, 2017 12:09 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Sarwendah Tan. Foto : Gus

  • 283

    View

WOWchannelz.com -  Terkenal sebagai selebriti Tanah Air, Sarwendah Tan tetap menjalani tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Seperti yang diketahui, istri presenter Ruben Onsu ini tak sungkan untuk terjun langsung berbelanja ke pasar tradisional mengenakan daster bersama buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Ya, wanita yang resmi dinikahi oleh Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 ini juga tak masalah membersihkan kediamannya seorang diri. Baik itu untuk mengepel dan menyapu, tanpa bantuan asisten rumah tangga.

"Kalau bisa aku kerjakan sendiri aku kerjain sendiri. Karena kan namanya asisten nggak selalu ada," aku Sarwendah saat ditemui di The Terrace, Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).

Keringat yang mengucur dari wajah maupun tubuh mantan anggota Cherrybelle ini tak jadi masalah baginya. Asal ada waktu lebih, Sarwendah menyempatkan waktu bebenah rumah

Sarwendah
Sarwendah Tan saat hadir disebuah acara. Foto : Gus

"Kalau bersihin rumah, kalau lagi sempat ada di rumah aku bersihin sendiri," imbuh wanita berusia 28 tahun ini.

Apalagi, sang putri yang kini berusia 2 tahun sering kali bermain di lantai rumahnya. Didampingi Sarwendah, Thalia kini sedang gemar menggambar dan menulis.

Baca juga :

"Dia suka banget nulis. Dia suka beli alat tulis crayon menggambar mainnya di lantai. Kalau nggak aku suka bikin bikin kue sama dia. Main baking sama dia bareng," jelasnya.

Sarwendah Masak Sendiri

Pelantun lagu Antara Benci dan Rindu ini rela ngepel lantai sehari dua kali demi kebersihan. Hal itu dilakukan demi yang terbaik untuk anak yang lahir pada Juni 2015 lalu.

"Misal ngepelnya dua kali pagi dan sore. Cuma kalau misalnya Aliyah makan berantakan ada pel tambahan di area yang berantakan itu. Kalau yang namanya sudah berhubungan dengan anak, aku lumayan picky dan lumayam cerewet jadi lumayan concern dengan anak," ungkapnya.

Sarwendah
Sarwendah Tan saat memberikan keterangan pers disebuah kesempatan. Foto : Gus

Tidak hanya itu, Sarwendah juga berusaha menyajikan hidangan terbaik dan terlezat untuk sang buah hati serta suami tercinta. Karena makanan luar tak sehigienis dan seenak masakannya.

"Masak buat anak dan suami biasanya aku masakin selalu menyempatkan diri," ucapnya.

Bukan hanya Thalia, Sarwendah juga kerap kali duduk berlama-lama di lantai. Lantaran, pemain film Nightmare Side ini suka masak sambil nonton televisi.

"Atau ngupas apa sambil nonton kan di lantai. Jadi mungkin dia ngeliat itu. Dia ngegambar dan main juga di lantai," tukas Sarwendah Tan. (Ray/Gig)