Rinaldy A Yunardi, Perancang Aksesori Kebanggaan Indonesia

lifestyle | 25 June, 2017 09:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Rinaldy Yunardi Sang Kreator Indonesia Yang Sudah Go Internasional (Foto : Dok Net)

Wowchannelz.com Seorang perancang aksesori kenamaan asal Indonesia, Rinaldy A Yunardi  kembali membanggakan tanah air dengan karyanya. Ia kini  dikenal bertangan dingin dengan hasil rancangan aksesori unik dan spektakuler. Deretan artis papan atas tanah air ,berbondong-bondong memakai serta melontarkan pujian setiap karya yang dihasilkan. Sebut saja Syahrini, penyanyi bergaya glamour itu, salah satu pemuja  karya ko Yuyung, sapaan akrab Rinaldy. Sejalan dengan penampilannya yang selalu bling-bling,

Karya Rinaldy Yang Dipakai Syahrini (Foto : Instagram)

Syahrini juga suka memposting fotonya saat menggunakan karya Rinald.   Syahrini begitu terpesona akan keindahan desain karya dan selalu  memberikan pujian padanya. Selain Syahrini, penyanyi kenamaan lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Melly Goeslaw, dan Rossa juga pernah menggunakan karyanya pada konser mereka. Bahkan, baby Nastusha Olivia Alinskie, putri dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga pernah berpose dengan menggunakan mahkota rancangan desainer kenamaan ini.

Mahkota Baby Natussa (Foto : Instagram)

Karya Mendunia

Modelnya yang tidak biasa, dengan sentuhan berlian yang dimodifikasi dengan permata  lainnya, membuat hasil karya Rinaldy memiliki ciri khas sendiri.  Tentu akan memikat perhatian setiap mata yang memandang karyanya. Jelas, hal ini menjadi nilai tersendiri bagi setiap artis yang memakainya. Sebut saja Katy Perry yang menggunakan sepatu rancangan Rinaldy dalam video klipnya. Single berjdul Chained to the Rhythym itu rilis di Youtube pada Februari silam. Karyanya berbentuk heels transparan hingga terlihat seperti sepatu kaca, dengan bagian bawah sepatu berwarna silver.

Katy Perry Di Video Clip Chained to the Rhythym (Foto : Instagram)

Kemudian penyanyi Nicki Minaj juga memakai topeng yang disebut caged mask buatan Rinaldy. Topeng tersebut didominasi emas yang berbentuk seperti jaring dan meruncing ke atas. Taburan mutiara berwarna soft pink serta emas berbentuk ukiran menutup bagian rahang, menjadi aplikasi yang memberikan kesan megah.

Topeng Nicky Minaj (Foto : Instagram)

Dalam foto yang diposting Nicki Minaj di aku instagram resminya itu, Nicki menuliskan 'Mask by@rinaldyyunardi Indonesia represent'. Sementara, di kolom komentar, terlihat desainer kondang Ivan Gunawan memberikan komentar '#proudofindonesia @rinaldyyunardi love love'. Nicki Minaj menggunakannya untuk keperluan syuting video klip terbarunya, berjudul No Frauds featuring Drake dan Lil Wayne,  rilis di Youtube pertengahan April lalu. Baru-baru ini, karya Rinaldy Yunardi kembali membuat bangga Indonesia di kancah internasional. Penyanyi Cassie menghadiri pesta fashion Met Gala 2017  yang menggunakan anting berlian karya Rinaldy. Starburst Ear Cuffs adalah anting yang menghiasi telinga kiri Cassie. Terlihat sangat glamour lantaran tersusun dari berlian demi berlian wow...(Gis/Rni)
Komentar :