Rencana Aktor Ganteng Kriss Hatta di Malam Tahun Baru Nanti

lifestyle | 14 December, 2017 10:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Kriss Hatta. Foto: Dok WowChannelz.com

WOWchannelz.comLibur tahun baru sering digunakan oleh orang-orang untuk refreshing dan berlibur ke beberapa destinasi favorit di berbagai wilayah di Indonesia. Tidak sedikit juga yang memutuskan untuk memilih merayakan pergantian tahun di luar negeri.

Namun ada juga yang memilih untuk bekerja saat malam pergantian tahun, seperti kalangan artis yang justru kebanjiran tawaran untuk mengisi perayaan malam tahun baru. Beberapa memang memilih untuk menunda liburan tahun barunya, demi mengambil tawaran-tawaran tersebut. 

Aktor ganteng Kirss Hatta, adalah satu dari sekian banyak artis yang memilih untuk merayakan tahun barunya di luar negeri. Kriss tidak keberatan untuk berbagi cerita seputar recana liburan tahun barunya. 

Saat dihubungi wowchannelz melalu sambungan telepon beberapa waktu lalu, Kriss dengan antusias mengatakan, bahwa ia sudah memiliki rencana untuk melewati malam tahun baru 2017 ini.

Kriss
Kriss Hatta masih disibukkan dengan dunia akting dan presenter. Foto : Dok WowChannelz.

"Sudah ada rencana. Ada banyak temen yang ngajakin untuk liburan ke luar negeri, ke Thailand atau Turki, jadi antara dua negara itu" kata cowok kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 ini. 

Baca juga :

Aktor yang sukses bermain di film  "Love and Edelweiss" itu mengungkapkan, diantara kedua pilihan itu, dirinya sebenarnya lebih memilih dan ingin pergi ke negara Turki. Sayangnya, ia tak bisa mengambil keputusan sendiri untuk keinginannya itu.

Kriss
Kiss Hatta saat berada di lokasi syuting beberapa waktu lalu. Foto : Dok WowChannelz.

"Pengennya ke Turki, cuma keputusannya diliat nanti, ikuti suara terbanyak dari teman-teman aja. Kan kalau pergi ramai-ramai makin seru, Moga aja yang lain juga pilihnya Turki," sambungnya sembari berharap-harap cemas. 

Ketika ditanya mengapa dirinya lebih ingin pergi ke Turki, dengan simpel Kriss menjelaskan keinginan itu dikarenakan dirinya masih belum pernah ke negeri yang terkenal dengan kuliner kebabnya itu.

"Karena saya belum pernah ke Turki. Kalau pergi ke Thailand udah pernah. Makanya pengennya ke Turki biar bisa lihat langsung suasana Turki. Selama ini dengar dari teman-teman aja. Dan semoga liburan ini asik, menyenangkan dan berkesan untuk saya," ungkap Kriss sambil sembari berharap agar keinginannya itu bisa terwujud.  (Dna/Gig)

Komentar :