Raisa Akan Ceritakan Pengalaman "Handmade Tour" Disini

WOWSTYLE | 8 February, 2018 14:44 WIB

Raisa Adriana. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Kabar baik untuk kamu yang mengaku YouRaisa, sebutan untuk penggemar Raisa. Apalagi yang belum pernah menyaksikan konser album ketiganya bertajuk 'Handmade Tour 2016' di lima kota Indonesia.

'Handmade Tour' diselenggarakan di Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. YouRaisa Jakarta memang tak kebagian keseruan konser yang dimulai dari 7 Oktober 2016 lalu.

Nah, Raisa Andriana akan membawa pengalaman maupun keseruan 'Handmade Tour' pada acara Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada (10/2/2018).

Berbeda dari panggung-panggung lainnya, istri Hamish Daud ini menggandeng choir pada festival nanti. Konsep dan lagu yang akan disuguhkan pada LAFF 2018 tak jauh berbeda dari 'Handmade Tour'.

Raisa
Raisa Andriana sesaat setelah latihan. Foto : Aji

"Besok akan dibawain semuanya dan bakal ada kecil-kecil kejutannya," janji Raisa disela latihan sebelum LAFF 2018 di Visi Anak Negeri (VAN) kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2018).

Baca juga :

Raisa sudah menjalani sesi latihan sebanyak tiga kali. Kesempatan ini, merupakan pertama kalinya ia latihan bersama choir dari murid-murid SMP 115. 

Pemain film 'Terjebak Nostalgia' ini tak menemukan kesulitan berarti kolaborasi dengan choir, sebab mereka adalah yang terbaik perwakilan sekolahnya. Paling hanya karena masih berusia belasan, peserta kur kadang suka merasa tegang. Namun Raisa punya cara untuk mencairkan suasana.

"Dari aku sendiri paling nggak yang harus gini gitu paling fun aja biar nggak tegang," ucapnya.

Raisa
Meski sudah profesional, Raisa tetap berlatih jelang konsernya. Foto : Ist

Raisa akan tampil selama satu jam penuh dengan lagu-lagu yang ada dalam album 'Handmade' dan lagu cover. Untuk aransemen, tak ada perubahan yang cukup signifikan dari versi rekaman.

"Biasanya kalau lagu untuk sing a long kita ubah dikit-dikit kayak pakai gitar atau apa. Kalau acara festival lebih buat have fun bukan wah aransemennya keren banget ini," terangnya.

Selain Raisa, LAFF 2018 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musikus kebanggaan Tanah Air. Seperti Kahitsna (Kahitna Female Version), NEV+ dan Sophia Latjuba dan Dea, Andien, Yura & Tuan-tuan, D'Essentials Groove, THORN & ROSES Jevin, Julian, dan X Random Brothers featuring Neonomora. Remengvrl, Andini. (Ray/Gig)


Related Post