Rahmah Umayya Ingin Jadi Sinterklas Versi Jawa

lifestyle | 28 November, 2017 08:03 WIB , Oleh Ferro Maulana

Rahmah Umayya. Foto : Dna

WOWchannelz.com -  Tiap orang pastinya memiliki rencana untuk merayakan Tahun Barunya masing-masing, ada yang memilih untuk merayakan bersama teman-teman, ada juga yang memilih menghabiskan watunya dengan orang terdekatnya. 

Artis dan presenter Rahmah Umayya, memilih opsi kedua dalam perayaan Tahun Barunya kali ini. Rahmah memiliki rencana untuk mengunjungi saudara sang suami yang berada di Jerman. 

"Karena suami orang asing, jadi saya pulang ke Jerman. Mungkin ke sana untuk nengok sodara yang di sana, jadi itu aja sih ke Jerman dan Amerika," cerita Rahmah, ditemui usai acara peluncuran i4vlog, di kawasan M.H. Thamrin, belum lama ini. 

Baca juga :

Dalam persiapan Natal, artis kelahiran 20 Desembar 1979 ini mengaku dirinya sedang disibukkan dengan pemilihan kado. 

"Lucunya, karena saya ini punya hubungan antar dua ras, mereka itu paling suka dibawain sesuatu yang berbau Indonesia banget," ujarnya. 

"Pernah dibawain sarung Indonesia, mereka suka banget. Terus saya kasih foto gambar Indo juga seneng," ungkapnya. 

Rahmah Umayya
Rahmah Umayya. Foto : Instgaram

"Saya sampai mikir gini 'ya ampun ngejual hal yang berbau Indonesia itu nggak terlalu susah' karena bagi mereka semuanya itu menarik dan lucu," curhatnya. 

Selanjutnya, Rahmah menceritakan karena kesukaannya membawa barang khas dalam negeri itulah yang membuatnya menjadi seperti Sinterklas Jawa. 

"Kalo ke sana udah kayak Sinterklas Jawa, bawa perabotan dari Indonesia banyak banget," jelasnya secara antusias.

Rahmah Umayya
Rahmah Umayya. Foto : Dna
Lebih lanjut, ia menjelaskan hal itulah yang membuat dirinya selalu membawa banyak barang ketika pergi ke Jerman. 

"Jadi ke Jerman bawaannya banyak, pulangnya nggak, bawa barang banyak tapi oleh-oleh ya," tutupnya. 

Baru-baru ini artis serta presenter yang pernah mengikuti ajang MTV VJ Hunt ini merilis proyek barunya yakni i4 vlog. Yakni vlog yang membahas berbagai hal yang terkait dengan lifestyle dan hal yang menginspirasi. 

Bersama ke tiga rekannya, Intan Erlita, Aline Andita, dan Nadia Mulya. Melalui vlognya itu, keempat wanita inspiratif itu ingin berbagi berbagai informasi kepada para wanita Indonesia, dan agar dapat menginspirasi mereka. (Dna/ Fmy)

Komentar :