Rahasia dan Kematian Besar Hantui "Avengers: Infinity War"

lifestyle | 2 December, 2017 16:16 WIB , Oleh Ferro Maulana

Film Avengers: Infinity War. Foto: Dok Net

WOWchannelz.com -  Trailer yang sangat dinanti untuk film Superhero "Avengers: Infinity War" akhirnya rilis. Meski baru trailer pertama yang dirilis, pahlawan super yang ada di Marvel Cinematic Universe sejauh ini membuat penikmat film penasaran.

Tidak seperti film Marvel sebelumnya yang dikenal karena banyak menyisipkan humor mereka, trailer pertama ini terlihat menegangkan, serius, dengan suasana medan perang yang mendominasi.

Thanos (Josh Brolin) melepaskan Neraka di planet Bumi saat ia mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Ia mencoba untuk mendapatkan batu Mind Stone on Vision (Paul Bettany) dan Loki (Tom Hiddleston) terlihat memegang yang lain.

Baca juga :

Spider-Man bergabung dengan Iron Man (Robert Downey Jr.), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Scarlet Witch ( Elizabeth Olsen), Dokter Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghadapi Baddie.

Mengorbankan Semuanya

Black Panther (Chadwick Boseman) terlihat memimpin pertarungan, menginstruksikan anak buahnya untuk "mengevakuasi kota, melibatkan semua pertahanan dan menjadikan orang ini sebagai perisai.", sambil menunjuk Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) yang tampil dengan rambut yang lebih tebal dari sebelumnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, menurut sinopsis resmi yang dikeluarkan oleh Disney, mereka sepertinya tidak ada apa-apanya dibanding kekuatan Thanos, setidaknya hingga Guardian of Galaxy tiba untuk membantu Avengers. Pada akhir hari, "sekutu Avengers dan Super Hero mereka harus bersedia mengorbankan semuanya,".

Avengers
Film Superhero "Avengers: Infinity War". Foto: Dok Net.

Film ‘Avengers: Infinity War’ juga dibintangi oleh Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Benediktus Wong (Wong), Chris Pratt (Peter Quill / Star-Lord, dan masih banyak aktris dan aktor yang terlibat di film "Avengers" ketiga ini.

Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang di Amerika Serikat. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Avengers.

Seri ke-3 Avengers ini bakal jadi film terpanjang dalam sejarah Marvel dan bakal menyanjikan banyak kejutan serta kematian besar.  (Drd/Fmy/bbs)