PUBG Keluarkan Crate Baru & Fitur Skin Senjata

lifestyle | 12 April, 2018 20:11 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Skin Senjata PUBG. Foto : Doknet

WOWChannelz.comPlayerUnknown’s Battleground adalah game dengan player paling banyak sepanjang sejarah Steam. Hal tersebut tidak membuat Bluehole merasa puas begitu saja.

Apalagi masih banyak cheaters yang merajalela membuat Bluehole harus menyelesaikan PR tersebut dan secara bersamaan harus menyiapkan update konten-konten terbaru untuk game miliknya tersebut.

Pihak Bluehole menjanjikan para playernya banyak hal, mulai dari konten, senjata, sampai map terbaru. Dan sedikit demi sedikit, mereka menepati janji-janji manis tersebut.

Playerunknown’s Battleground baru saja mengumumkan bahwa mereka siap untuk merilis patch baru yang nantinya akan menghadirkan skin untuk senjata-senjata yang ada dalam game ini.

PUBG Keluarkan Crate Baru & Fitur Skin Senjata
Skin Senjata Baru PUBG. Foto : Doknet

Bluehole memberikan mode terbaru di PUBG yang menurut Kami lumayan menarik. Nah sekarang mereka akan menambahkan konten terbarunya, yaitu Crate baru dan fitur skin senjata seperti CSGO.

Ada dua crate terbaru yang akan hadir; Raider Crate dan Triumph Crate. Masing-masing crate terbaru itu akan memberikan random skin jika kamu membukanya. Triumph Crate memiliki drop rate sebesar 20% sedangkan Raider Crate akan bisa kamu dapatkan secara mingguan.

Baca juga :

Crates ini hanya akan berisi weapon skins dan tidak ada item lainnya. Raider Creates akan gratis dan tidak perlu kunci untuk dibuka nantinya. Triumph dapat dibuka menggunakan Weapon Cosmetic Keys yang dibeli melalui Steam Market

PUBG Keluarkan Crate Baru & Fitur Skin Senjata
Inventory Senjata dan Skin PUBG. Foto : Doknet

Skin yang kamu buka dapat kamu lihat di bagian inventori customization section dan weapon. Di dalam game senjata akan terlihat normal dan akan berubah ketika pemain mengambil senjata itu dan memiliki weapon skinnya. 

Setelah kamu mengambil senjata dan memiliki skinnya, senjata itu akan secara permanen dengan weapon skinnya, yang berarti siapapun yang membunuh kamu dan mengambil senjata kamu dapat menggunakan tampilan weapon skin yang kamu gunakan menjadi milik mereka.

Namun, orang yang mengambil senjata tersebut akan mendapatkan senjata sesuai skin mereka. Jadi, skin Kamu tidak akan dapat digunakan oleh orang lain. (Jod/Flz)

Komentar :