Penyuka Barang Branded, Marsha Aruan Beli Sesuai Kebutuhan

lifestyle | 1 September, 2018 08:30 WIB , Oleh Yulia Dewi

Marsha Aruan. Foto: Yulia

WOWChannelz.com -  Aktris Marsha Aruan mengaku penyuka barang branded, ia punya sejumlah koleksi barang-barang branded, mulai dari sepatu, tas, hingga arloji. Namun ia mengaku barang itu dibelinya sesuai kebutuhan agar tak sia-sia.

"Emang kita beli tuh harus kontrol juga. Beli yang dibutuhkan saja. kita bisa beli yang sesuai kita suka saja sih. Aku kalau beli kadang-kadang saja kayak tas sepatu itu ya emang perlu dan emang mau pakai saja," ungkap kekasih dari El Rumi ini di acara peluncuran koleksi terbaru Olivia Burton, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Walaupun penyuka barang branded, bukan berarti ia menjadi orang yang mempunyai tipe gila belanja.
"Sebenarnya beli barang branded itu buat reward ke diri sendiri aja sih," ucapnya.
 

 
Marsya Aruan
Marsha Aruan. Foto: Yulia

Kekasih El Rumi ini mengatakan, soal belanja dirinya tidak pernah kalap alias lupa diri. Ia bersyukur selalu bisa mengkontrol setiap kebutuhan yang hendak dibelinya.

"Memang kita beli tuh harus kontrol juga. Beli yang dibutuhkan saja. kita bisa beli yang sesuai kita suka saja sih. Aku kalau beli kadang-kadang saja kayak tas sepatu itu ya memang perlu dan memang mau pakai saja," kata pemain film '13: The Haunted' itu.

"Sayang saja kalau cuma dibeli dan dipakai sekali gitu. Tapi buat achievement sendiri enggak apa-apa," Marsha, menambahkan.

Marsha aruan
Marsha Aruan dan El Rumi. Foto: Instagram

Terlepas dari itu, Marsha Aruan menolak memberitahu barang termahal yang pernah dibeli. Ia cuma berseloroh sebagian produk yang biasa dikenakan sebetulnya diberikan gratis oleh sponsor.

"Kalau itu nggak mau ngomongin. Nggak enak lah. Nggak boleh ngomongin harga dan brand dong. Intinya sih ada beberapa yang dikasih dari kerjasama-sama gitu," pungkasnya l

Marsha Aruan dengan El Rumi. Foto: Instagram
antas tertawa. /SPR

Komentar :