Pamela Bowie Pilih Make Up Sederhana, Kenapa?

lifestyle | 14 March, 2018 15:32 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Pamela Bowie. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Memiliki paras cantik, membuat Pamela Bowie tak perlu dandan berlebihan. Bahkan dirinya terbilang jarang menaburi wajah dengan full make up.

Mantan pacar Joshua Suherman ini lebih memilih untuk menggunakan bedak saja. Baik itu dalam kesehariannya, juga saat ia menjalani syuting.

"Karena memang dari segi kamera ada yang sensitif ada yang enggak. Terus juga kan memang dari pak sutradara minta make up-nya juga kalau bisa senatural mungkin," ucapnya saat ditemui usai press screening film 'Hongkong Kasarung' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Pamela Bowie
Pamela Bowie tetap terlihat cantik meski dengan make up sederhana. Foto : Aji

Aktris berusia 24 tahun ini memang tidak menyukai make up yang menor. Paling selain bedak, Pamela menggunakan lipstick pada bibir manisnya.

"Sebenernya sih make up, tapi nggak make up yg terlalu aneh-aneh untuk itu sih. Memang tipe orang yang kayak gitu. Nggak mau berlebihan," ujarnya.

"Make up enggak harus menor, make up bisa jadi diri sendiri. Make up juga bisa jadi identitas diri sendiri orangnya seperti apa," tambah Pamela.

Baca juga :

Selain itu, Pamela Bowie juga termasuk wanita yang tidak ingin repot dengan dandanan. Aktris kelahiran Madiun ini mau sesimpel mungkin untuk penampilannya. Lalu apakah ada influence selebriti luar untuk gayanya?

"Enggak ada cuma trend effortless make up kan memang lagi trend beberapa tahun belakangan ini. Jadi ya diikutin saja," katanya.

Meski begitu, bukan berarti pemain film 'The Chocolate Chance' ini tidak memiliki peralatan make up. Ia masih menyimpan beberapa di rumahnya.

"Peralatan make up yg pasti ada foundation tetap, kemudian lipstick, shading, blush on, segala macem masih lengkap sih semuanya masih dipakai. Dari base make up sampai eye shadow apa segala macem masih ada. Cuma kita milih warna, colour yang agak tenang, kalem, jadi memang keliatannya nggak terlalu pakai make up," tutup Pamela Bowie. (Ray/Gig)

Komentar :