Niat Positif Michelle Ziudith Tekuni Dunia Bisnis

lifestyle | 19 December, 2017 22:13 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktris berparas manis, Michelle Ziudith. Foto : Mun

WOWchannelz.com -  Aktris muda Michelle Ziudith sudah menekuni bisnis fashion bernama "Michelle Ziudith for Hardware" yang telah dijalaninya sejak November 2016 lalu. Satu tahun berjalan, ia bersyukur bisnisnya itu terbilang lancar.

Pemain film 'London Love Story 2' ini aktif meluncurkan produk-produk terbarunya. Bisnis yang digelutinya ini cukup menambah pundi-pundi uang Michelle selain dari hasil bermain film maupun sinetron serta FTV.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith. Foto: Aji

"Hmm, lumayan ada masukan lagi, buat jajan aku ya, kalau hasil kerja aku kan buat bunda, tapi kalau ini benar-benar uang untuk aku jajan-jajanin, untuk aku senang-senang," ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ya, ciri khas produk yang dijajakkan oleh wanita berusia 22 tahun ini memang seperti apa yang dikenakan oleh Michelle dalam kesehariannya. Agar para penggemar maupun konsumen produknya bisa related dengannya.

Baca juga :

"Kenapa dikasih nama aku dan brand aku, nggak karena cuma buat jual nama aku bukan buat aji mumpung. Tapi memang karena aku mau ngasih ke masyarakat hal-hal yang bikin aku nyaman dan aku pede pakainya. Aku ngerasa jadi diri aku dan aku tetap terlihat stylish," katanya.

"Dan Alhamdulillah banyak yang ngerasa nyaman sama apa yang aku pakai, jadi ya kenapa nggak itu jadi salah satu bentuk aku cari uang jajan," tambah Michelle.

Meski begitu, bukan berarti Michelle Ziudith ingin menjadi trend setter bagi penggemarnya. Tapi ia tak mempermasalahkan jika ada wanita lain yang mengikuti gaya berpenampilannya atau hal lain yang positif.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith. Foto: Aji

"Kenapa nggak kalau masih ada orang di luar sana yang nganggep ‘boleh nih aku ikutin kaya kak Michelle dari sini-sini, sudah cari uang sendiri nggak minta uang jajan'. Which is itu hal baik buat aku. Aku bisa ngajarin anak-anak yang lebih muda dari aku untuk belajar nggak buang-buang uang kenapa nggak gitu lho. Karena aku pernah jadi mereka, dan aku mencontoh apa yang idola aku lakuin," urainya melanjutkan. 

Terbilang cukup sukses dengan bisnis pakaian, pesinetron 'Kutukan Cinta Sang Bintang' ini ingin melebarkan sayap di bidang bisnis. Michelle siap menggandeng teman dekatnya untuk bisnis lain yang akan dijalaninya nanti.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith. Foto : Aji

"Sebenernya pengin bikin warung atau apa tapi memang hal yang biasanya aku makan, kenapa nggak kalau itu sehat. Sekali lagi aku pengin ngasih tau ke masyarakat ‘ini yang aku makan, kalian suka nggak, kita punya selera yang sama atau nggak’ gitu," terangnya menambahkan.

Tak hanya semata-mata untuk meraup keuntungan dari bisnis yang digelutinya, Michelle ingin mendekatkan masyarakat, terlebih penggemar kepadanya.

"Yang menurut mereka aku ngeinspirasiin atau apa atau apa. Maksudnya untuk hal yang baik aja sih ke depannya," tukas Michelle Ziudith, mengakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy)

Komentar :