Muslim Milioner 2018, Julukan Dimas Seto Sampai ke Jepang

lifestyle | 13 January, 2018 15:07 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Foto : Gig

WOWchannelz.comDimas Seto dan strinya Dhini Aminarti membangun bisnisnya dari nol. Ia terjun langsung dan terus berinovasi, demi mendapatkan cita rasa terbaik. Seperti diketahui, Dimas dan Dhini menjadi owner langsung dengan membuka outlet oleh-oleh kekinian yang diberinama Cirebon Cinnamon di kota Cirebon, Jawa Barat. 

Baru dilaunching pertengahan tahun lalu, Cirebon Cinnamon yang dipegang langsung olehnya telah menuai kesuksesan. Apa sih rahasianya? 

”Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu kerja keras dan fokus dengan bisnis yang kita bangun. Saya selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk kue-kue yang kami sajikan. Bersama Dhini dan tim Cirebon Cinnamon, kami terus berinovasi. Sapai akhirnya, semua varian rasa yang kami sajikan, disukai banyak pelanggan atau wisatawan yang datang ke Cirebon,” ucap Dimas memberi sedikit bocoran tentang tips bisnisnya. 

Dimas
Foto Dimas Seto diantara pembicara di seminar Tokyo, Jepang. Foto : Ist

Baru-baru ini, ia juga telah mengeluarkan satu rasa baru lainnya yang diberinama “milk banana reborn”. Rasa tersebut langsung mendapat respon yang sangat baik dari para pelanggannya. 

Baca juga :

Kesuksesan Dimas dan Dhini sebagai pengusaha di bidang kuliner, mendapat perhatian dari KBRI Tokyo, Jepang. Dimas dipercaya untuk menjadi salah satu pembicara dalam sebuah seminar yang didukung oleh Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII), dari Sabtu (13/1) hingga Minggu (14/1). 

“Saya senang ya, apa yang saya rintis mendapat perhatian baik dari masyarakat luas. Menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Jepang, benar-benar sebuah penghargaan untuk saya. Harapannya, semoga saya bisa menyampaikan dan memberikan motivasi serta inspirasi untuk kepada audiens atau peserta di seminar,” ungkap Dimas. 

Seperti diketahui, Dimas dan Dhini selama ini sering menyinggahi kota Cirebon untuk mengelola langsung bisnisnya tersebut. Cirebon menjadi kota pilihannya bukan tanpa alasan. Selain orang tua Dhini yang berasal dari kota tersebut, wisata di Cirebon sangat menarik dan terus mengalami pertumbuhan pesat setiap tahunnya.