Menjanda, Nafa Urbach Balik Lagi ke Dunianya ini

lifestyle | 21 March, 2018 13:27 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Nafa Urbach. foto : Aji

WOWChannelz.com -  Nafa Urbach mengembangkan sayap di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai penyanyi yang disebut sebagai pengganti almarhumah Nike Ardilla, kini ia menjajal film layar lebar. Nafa Urbach balik lagi ke dunianya ini.

Selain karena menganggap film perdananya berjudul 'Kembang Kantil' memiliki cerita yang berbeda, sekarang Nafa juga sudah berstatus single parent. Walaupun masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Zack Lee, tapi hak asuh anak tetap menjadi miliknya.

"Sekarang itu kan saya single ya. Saya jadi punya banyak waktu untuk balik lagi ke entertaint konsen ke film. Dan sekarang aku pengin fokus ke film jadi waktu pertama kali tawaran yang datang horor mulu," ujarnya saat peluncuran poster dan trailer film 'Kembang Kantil' di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 Nafa Urbach Balik Lagi
Nafa Urbach kembali lagi ke dunia hiburan. Foto : Aji

Belum memiliki pengalaman di layar lebar, dengan candanya Nafa Urbach mengaku kalau honornya berakting lebih kecil ketimbang bernyanyi. Lantaran film debutnya ini dijadikan sebagai pijakan untuk berkarier menjadi aktris ke depannya.

"Buat saya ini istilahnya buka pintu saya dibayarnya enggak mahal-mahal banget justru. Buat saya ini adalah pintu saya bisa mengembangkan karier saya lagi," kata Nafa.

Baca juga :

Pelantun 'Melepasmu Kelemahanku' ini merasa lebih punya banyak waktu luang setelah resmi bercerai dari Zack Lee pada 23 Oktober 2017 lalu. Sampai sekarang, Nafa juga belum punya pria pujaan hati.

"Aku mulai lagi (berkarier), saya punya banyak waktu, saya juga enggak punya pacar, suami. Jadi kayaknya saya lebih bebas untuk berkarier lagi," ucapnya.

 Nafa Urbach Balik Lagi
Nafa Urbach saat hadir di sebuah acara. Foto : Aji

Nafa Urbach pun menegaskan kalau dirinya sudah move on dari Zack Lee. Meski sudah merajut biduk rumah tangga selama 10 tahun. 

Namun keduanya memang tidak membicarakan seputar karier. Hanya membahas dan mengurus buah hati mereka saja, Mikhaela Lee Jowono. 

"Saya sama Zack cuma bahas soal anak. Untuk yang soal pekerjaan saya pribadi enggak sih," tutup Nafa Urbach. (Ray/Gig)

Komentar :