Maria Idol Dapat Pujian dari Penyanyi The Greatest Showman

lifestyle | 20 March, 2018 15:35 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Maria Idol. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Maria Simorangkir tak hanya sukses menaklukkan hati dan memukau para juri Indonesian Idol musim ke-9 pada babak Spektakuler Show Top 6 pekan lalu, Senin (12/3), saat melantunkan lagu 'Never Enough'. Tapi ternyata juga dari penyanyi aslinya, Loren Allred.

Ya, Maria mendapat standing ovations dari kelima juri, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, dan Ari Lasso. Karena berhasil membawakan lagu yang menjadi original soundtrack film 'The Greatest Showman' itu. 

Di samping itu, Loren Allred juga repost unggahan penampilan Maria pada Instagram @indonesianidolid. Ia repost video tersebut karena hampir setiap jam, warganet mengunggahnya dan mencantumkan atau tag ke akun Instagram @lorenallred.

Maria Idol Dapat Pujian dari Penyanyi The Greatest Showman
Maria kontestan pertama yang tampil di Indonesian Idol menyanyikan lagu Kala Cinta menggoda. Foto : Aji

Maria mendapat kejutan, yaitu teleconference dengan Loren. Loren sempat mengakui bahwa lagu Never Enough adalah lagu yang sulit untuk ditaklukkan, bahkan oleh dirinya. Namun, Maria berhasil mengeksekusi 'Never Enough' dengan sangat baik. Loren lantas memuji Maria memiliki suara yang luar biasa.

Nah, pada Spektakuler Show Top 5 hari Senin (19/3), tim Indonesian Idol 2018 langsung menghubungi Loren lewat sambungan telepon.

Wajah cantik Loren terpampang di layar raksasa kanan dan kiri panggung. Pujiannya untuk Maria pun diucapkan dan membuat Maria tersipu malu sekaligus bangga.

Baca juga :

"Hello Maria," ucap Loren menyapa penyanyi asal Medan itu. 

Loren mengaku takjub dengan kualitas vokal yang dimiliki Maria. Ia tak percaya kalau finalis yang dijuluki sang kuda hitam itu masih berusia 18 tahun.

"Her voice beautiful and soulfull. You're amazing," kata Loren memuji Maria.

Maria Idol Dapat Pujian dari Penyanyi The Greatest Showman
Maria mendapat standing ovations dari kelima juri. Foto : Aji

Penyanyi bersuara emas ini menyadari, kalau menyanyikan lagu 'Never Enough' bukan hal mudah. Loren tidak menyangka Maria bisa membawakannya dengan sempurna.

Sebelum mengakhiri perbincangan, wanita yang akan menyambangi Indonesia mulai hari Selasa (20/3) selama dua minggu ke depan ini pun memberikan sebuah pesan untuk Maria.

"Just keep doing what are you doing. I think everyone loves you," ujar Loren. (Ray/Flz)