Maia Estianty Parodikan Bu Dendy, Nyindir Siapa Ya?

lifestyle | 24 February, 2018 09:22 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Maia Estianty. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Belum lama ini video di media sosial viral karena orang ketiga dalam pernikahan atau yang disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Video yang viral tersebut ramai diperbincangkan netizen.

Dalam video tersebut seorang wanita yang melabrak dan melemparkan uang kepada wanita yang diduga sebagai pelakor dalam rumah tangganya. Wanita tersebut melemparkan uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Wanita tersebut diketahui istri dari pria bernama Dendy, sampai netizen menyebut wanita tersebut Bu Dendy.

Ternyata video tersebut banyak diparodikan, salah satunya musisiMaia Estianty. Lewat Instagram Storynya, Maia bersama Aming memparodikan video Bu Dendy.

Maia berperan sebagai seolah-olah Bu Dendy dan Aming menjadi wanita yang dilempari uang. Maia Estianty langsung berakting menjadi sosok seperti Bu Dendy dan melempari Aming uang.

"Nyoh duik..nyoh duik...butuh duik nggo operasi irung, nggagoni uwong (ini uang.. ini uang, butuh uang buat operasi hidung saja gangguin orang, ini uang)," kata Maia.

Maia
Maia Estianty buat video parodi pelakor bersama Aming. Foto : Instagram

Maia Estianty Menghayati

Tak hanya satu, Maia membuat dua video kedua. Di video kedua, Aming justru menggoda Maia dengan menyebut Maia memerankannya dari hati.

Baca juga :

“Ciyee..ciyee..dari hati, Cin? Masih belum moveon? Baper hahaha” goda Aming.

Video Maia dan Aming tersebut langsung diunggah oleh akun gosip dan diserbu netizen serta mengundang tawa. Ternyata banyak juga netizen menyebut bahwa Maia memang menjiwai perannya sebagai Bu Dendy.

“Hahaha bunda peranya kenak banget deh” komentar anisa_rahmat2789.

“Haha Bunmai klo ngomong suka bener...” lanjut komentar cicikrn.

“Buat operasi hidung ya bun” tulis riesa_riesa.

Komentar-komentar netizen itu memang ada alasannya. Karena selama ini Maia dianggap sebagai korban pelakor setelah bercerai dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela yang dulunya adalah rekan kerja Maia saat masih di grup Ratu dicap sebagai pelakor karena merebut Dhani dan membuat rumah tangga Maia – Dhani hancur. (Drd/Gig)

Komentar :