Liburan Ke Australia Richard Kyle Wisata Kuliner

lifestyle | 11 July, 2017 10:15 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Richard Kyle saat peluncuran filmnya. Gus)

Wowchannelz.com Aktor pendatang baru Richard Kyle baru saja pulang dari liburan serunya ke Australia.Tak hanya berkunjung ke rumah keluarga, Richard juga wisata kuliner disana. Richard menyempatkan diri mengunjungi negeri kangguru, tempat dimana dirinya dibesarkan. Kurang lebih selama satu pekan Ia  berada di sana. Tidak mau menyia-nyiakan waktu yang sangat terbatas, pemain film Insya Allah Sah ini pun menyambangi sanak keluarga yang tinggal di Melbourne. Tak lupa, berkumpul dan bersenang-senang dengan teman-temannya juga ia lakukan. Baginya, liburan kali ini bisa dikatakan sebagai ajang melepas rindu. Maklum, sudah cukup lama Richard tidak pulang ke kota kelahirannya itu. Sejak memutuskan berkarir di Indonesia, Ia sibuk dengan pekerjaannya sebagai model dan artis film. "Kemaren ke Melbourne. Ketemu keluarga, kakak, adik, temen, sahabat juga. Cuma jalan-jalan aja sih, satu minggu. Ya sebentar aja karena harus promo film di sini, tapi fun," kata Richard Kyle di Blok M Square 21, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang Penting Makan

Selama liburannya itu, Richard hanya menghabiskan waktu untuk berwisata disekitar kota saja. Bagi pemeran Erick dalam film Ini Kisah Tiga Dara tersebut, berkunjung ke Melbourne yang paling penting adalah soal makanan. Jadi ada banyak favorite spot yang Richad kunjungi hanya untuk membuat perutnya kenyang. "Yang penting makan banyak, kan makanan di situ enak. Makanan di situ ya beda kan, ada banyak daging yang agak beda dengan di Indonesia," ujarnya. Richard paling tertarik mencoba bernostalgia, merasakan kembali berbagai makanan kesukaannya diwaktu kecil. Seperti daging dengan kualitas terbaik Australia dan juga makanan olahan tepung, khas makanan orang bule.
Richard Kyle

Richard Kyle mengaku banyak makan selama liburan di Australia (Foto : Gus)

"Terkenal di Australia kayak kambing ,jadi tiap hari kayak mau cari makan yang favourite spot, ada banyak. Kalo pizza ada DOC itu enak banget. Temen-temen aku juga mengatakan yang wow kok pizza bisa seenak ini," tuturnya sambil tertawa. Setelah melepas rindu dan kenyang menyantap menu-menu kesukaannya, Richard pun kembali ke Jakarta. Dia langsung mengikuti rangkaian promo film terbarunya, yang sejak 25 Juni lalu bertengger di bioskop. (Gis/Rni)
Komentar :