Lebih Kuat Setelah Revamp! ini Guide Sun Mobile Legends

lifestyle | 4 June, 2018 17:32 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Hero Sun Mobile Legends. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Sun merupakan salah satu hero fighter yang paling menyulitkan untuk dilawan di game Mobile Legends karena ia dapat memunculkan doppelganger-nya. Tapi, baru saja hero yang satu ini di-revamp dan membuatnya menjadi semakin kuat. Yuk kita cek guide Sun Mobile Legends ini agar kalian dapat memainkannya dengan benar!


Background Sun

Lebih Kuat Setelah Revamp! ini Guide Sun Mobile Legends
Background Sun. Foto : Doknet

Sun terlahir dari batu karang yang luar biasa sejak awal. Dahulu kala, dia disematkan di bawah gunung oleh para dewa, terperangkap dan tidak bisa bergerak. Dia menyaksikan dunia sedang berubah seiring waktu.

Meskipun tubuhnya ditutupi oleh salju yang membeku, kerinduan akan kebebasan yang ada di dalam hatinya tidak pernah meleleh. Dia menunggu kesempatan yang tepat untuk melarikan diri.

Suatu hari ia meneriakan "Kebebasan" berulang kali dan akhirnya mematahkan penjaranya, lalu tertawa saat iya terbang pergi. Sekarang, Sun akhirnya tiba di Land Of Dawn dimana disini jiwa monyet yang dilahirkan dari batu ini dapat terikat kemabali, dan akan mememulai legendanya sendiri lagi.

Skill Sun

Lebih Kuat Setelah Revamp! ini Guide Sun Mobile Legends
Skill Sun. Foto : Doknet

Guide Sun Mobile Legends berikutnya adalah kemampuan yang dimiliki olehnya. Sun memiliki tiga jenis skill aktif dan satu skill pasif yang baru setelah revamp. Penasaran akan kekuatan baru dari Sun? Yuk langsung saja kita simak penjelasannya!

Baca juga :

- Simian God (Skill Pasif)

Musuh yang berada di sekitar Sun atau doppelganger-nya akan mengalami pengurangan physical defense sebanyak 8%. Pengurangan tersebut dapat ditumpuk hingga tiga kali.

- Endless Variety (Skill Pertama)

Sun akan melemparkan tongkat emasnya ke arah yang dituju lalu memberikan physical damage ke musuh yang ada di jalur tersebut sebanyak 250(+60% Total Physical Attack) poin. Hero musuh atau monster yang terkena tongkat emas akan mengalami penurunan kecepatan berjalan sebanyak 60% selama 2 detik.

Pada saat itu, Sun akan membuat doppelganger untuk menyerang musuh. Doppelganger memiliki kekuatan sebesar 40% dari status Sun dan bertahan selama 5 detik.

- Instantaneous Move (Skill Kedua)

Sun dan doppelganger-nya akan meluncurkan serangan seketika ke musuh yang menjadi target. Serangan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 180(+60% Total Physical Attack) poin.

- Clone Techniques (Skill Ultimate)

Sun akan memanggil doppelganger yang memiliki kemampuan 70% dari aslinya. Doppelganger tersebut akan dapat menerima damage lebih banyak. Namun, setiap serangan yang dilakukannya akan menyembuhkan Health Points milik Sun. Doppelganger tersebut akan bertahan selama 12 detik.

Sun memiliki keunikan yaitu dapat mengeluarkan doppelganger yang membantunya baik dalam bertahan maupun menyerang. Musuh akan kerepotan karena akan dikeroyok oleh Sun beserta doppelganger-nya, serta musuh kesulitan untuk menyerang Sun yang asli.

[to be continue...] (Jod/Flz)

Komentar :