Konsistensi Fardhan Zee di Single Terbarunya

lifestyle | 13 March, 2018 08:35 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Fardhan Zee. Foto : Ist

WOWchannelz.com -  Solois Fardhan Zee terus konsisten dengan menelurkan karya-karya terbaru dan terbaiknya di industri musik Indonesia. Setelah cukup sukses dengan single terbarunya bertajuk “Keyakinan Hati”, pria berpenampilan rapih dan klimis ini tengah memproduksi sebuah video klip dari single kelimanya dengan judul “Tergoda di Sosmed”. 

Menurut Fardhan yang ditemui di sebuah kesempatan, single tersebut masih terkait dengan albumnya terdahulunya “Karya Tulusku”. Lagu-lagu terbaik yang ada di album tersebut, kembali diproduksi dan dibuatkan video klipnya, agar masyarakat bisa menikmati, benang merah dari cerita lagu tersebut. 

“Kita sudah rilis empat single terdahulu. Sekarang yang kelima. Sekarang lagi proses editing video klip aku yang kelima, judulnya ‘Tergoda di Sosmed’. Setelah ini akan masuk proses editing. Nggak lama lagi, sudah bisa dinikmati lagu dan juga video klipnya. Intinya, saya ingin berikan yang terbaik ke masyarakat luas,” ucap Fardhan, ke awak media. 

Fardhan
Fardhan Zee saat take vocal di studio. Foto : Ist

Empat single yang lebih dulu dirilis, bertajuk “Keyakinan Hati”, Bali Paradise”, Ibarat Merindu” dan Posting”. Untuk lagu kali ini “Tergoda di Sosmed”, Fardhan mengambil konsep berkonsep outdoor yang menyuguhkan suasana alam bebas. 

Baca juga :

“Konsepnya outdoor, jadi memang sengaja aku mau lebih mengedepankan suasana alam. Indonesia kan memiliki banyak alam yang indah dan bagus, Ini akan keren jika kita eksplore lewat video klip. Saya suka dengan suasana alam,” jelas Fardhan yang juga hobi jalan-jalan. 

Dalam waktu dekat ini, jika proses penggarapan video musik tembangnya selesai, Fardhan akan secara resmi merilis mini album yang berisikan kelima single tersebut. 

“Harapan aku sih yang pasti single-single di mini album ini bisa mewarnai musik Indonesia, diterima dan disukai oleh pecinta musik Tanah Air, khususnya para pendengar musik kita. Semoga ya,” harap Fardhan.

Sebagai penyanyi yang pernah berkiprah sebelumnya di musik, tepatnya di era tahun 2000-an, Fardhan memang sempat vakum . 

“Single di mini album ini jadi comeback aku di musik. Ya, semoga menjadi lebih baik ya. Dan yang terpenting, saya bisa terus konsisten memberikan karya-karya terbaik,” tegas Fardhan. (Gig/Gig)


Komentar :