Ketika Ustadz Yusuf Mansur Terjun ke Sepakbola

WOWSTYLE | 14 February, 2018 11:26 WIB

Ustad Yusuf Mansyur Foto : Gig

WOWchannelz.com -  Persatuan Sepakbola Kota Tangerang (Persikota) sudah lama fakum dari aktivitas Liga Indonesia. Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu kini berusaha bangkit dan bangun dari tidur panjangnya.  Adalah sosok Ustadz Yusuf Mansur yang akan membangunkan atau melahirkan kembali klub berjuluk "Bayi Ajaib" itu. 

Menurut pemilik Pesantren dan juga Paytren ini, ia siap untuk membenahi Persikota sebaik mungkin. Yusuf Mansur mengaku peduli terhadap perkembangan sepakbola di kota tempatnya menetap sejak kecil. Sehingga merasa perlu memberikan bantuan dana klub sepakbola kesayangannya itu. Tidak tanggung-tanggung, Yusuf Mansur langsung menggandeng pelatih ternama Indra Sjafrie untuk membangun Persikota kembali. Hal itu disaksikan l;angsung oleh Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dan jajaran pengurusnya di areal persimpangan Tugu Adipura

“Ayo kita bangkitkan kembali Bayi Persikota dengan harapan bisa membawa nama harum kota kita ini sehingga bisa melahirkan bayi-bayi ajaib yang berbakat dan membanggakan. Dan ini menjadi tekad saya, coach Indra dan kita semua warga Kota Tangerang," ajak UYM begitu dirinya biasa disapa. 

Yusuf
Ustad Yusuf Mansyur Bersama Pelatih Sepak Bola Indra Sjafri. Foto : Gig

Persikota sebagai salah satu kesebelasan yang disegani di Indonesia ini, bisa sedikit lega karena mendapatkan sokongan dana yang tidak sedikit dari investor barunya yakni Ustaz Yusuf Mansur, sehingga bisa memberi jalan yang lancar menuju prestasi di liga bergengsi tanah air ini.

Baca juga :

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini, tim Persikota bisa lebih bersemangat mewujudkan cita citanya meraih gelar juara di kancah sepakbola nasional, Persikota bukan punya saya tapi punya kita semua warga Kota Tangerang tercinta”, ucap Yusuf Mansur.

Yusuf
Ustad Yusuf bersaa Walikota Tangerang Arief dan masyarakat Kota Tangerang. Foto : Gig

"Dan karena itu, saya akan menggandeng masyarakat luas untuk ikut bersama-sama menjadi investor dan memegang saham, untuk perkembangan klub ini. Lebih baik Persikota dimiliki banyak orang, daripada satu orang," tegas Yusuf Mansur. 

Sementara itu pelatih tim Persikota, Indra Sjafrie berpendapat, dengan adanya suntikan dana baru yang segar ini pihaknya akan lebih terpacu dalam mendongkrak prestasi tim yang diasuhnya dalam memajukan persepakbolaan, bahkan dirinya bertekad supaya Persikota bisa meraih juara di liga 1 Indonesia.Di sisi lain Walikota Tangerang Arief Wismansyah meminta warganya untuk tak segan memberikan dukungannya kepada Persikota, dan menjadikan klub tersebut sebagai salah satu kebanggan kota yang dipimpinnya. (Gig/Gig)


Related Post