Kebiasaan Aktor Tampan Kriss Hatta

lifestyle | 10 June, 2017 10:33 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Kriss Hatta tampil menawan. Foto : Deni.

WowChannelz.com – Meski disibukan dengan aktifitasnya di lokasi syuting, artis peran Kriss Hatta masih mampu meluangkan waktunya untuk bermain game di handphone pintar-nya. Hal itu selalu diterapkan saat di sela sela istirahat syuting sinetron Surga Yang Tak di Rindukan. Kriss Hatta mengaku bermain game di lokasi syuting bisa mengembalikan dan menyegarkan pikiran setelah berakting di depan kamera profesional. Tak hanya itu, ia juga memanfaatkan waktu luangnya untuk berkomunikasi dengan sutradara, kru maupun sesama aktor maupun artis. “Biasanya, waktu kosong di lokasi syuting aku manfaatkan untuk main game, meski nggak lama tapi itu bisa membuat pikiran segar lagi saja. Selain nge-game, aku ngobrol sama teman-teman sembari minum kopi,” kata Kriss Hatta saat berbincang dengan wowchannelz.com di lokasi syuting Surga Yang Tak di Rindukan, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (5/6/2017),
Kebiasaan Aktor Tampan Kriss Hatta

Kriss Hatta buka puasa bersama crew di lokasi syuting. Foto : Deni.

Pria kelahiran Jakarta 26 Juli 1988 itu mengaku suka bermain game di handphone yang bertema horor, adventure serta strategi. Apalagi, game tersebut punya latar belakangan cerita yang sudah populer dan dikenal banyak orang. “Aku suka game Walking Dead, zombie. Soalnya, itu pernah ada filmnya juga dari season 1 hingga 7 dan kebetulan gue juga ikutin filmnya. Nah, pas ada game di android aku langsung unduh,” kata Kriss Hatta.

Game

Selain suka bermain game di handphone dengan teknologi muktahir, Kriss Hatta juga menyukai game Konsol. Ya, game konsol itu biasa disebut mesin elektronik khusus untuk memainkan permainan video. Diakuinya, setiap pulang beraktiftas atau bekerja, ia selalu meluangkan waktu untuk bermain game konsul dirumahnya. “Aku parah banget kalau main game. Tapi bukan game di handphone saja, melainkan game konsol seperti main bola,” kata Kriss Hatta. Diakuinya, kecintaan dengan game itu muncul sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Kriss Hatta merasakan keseruan ketika bermain game konsol. Menurutnya, bermain game bisa melepas penat dan pikiran setelah beraktifitas maupun bekerja. “Game bisa melepas penat dan stres, jadi nggak perlu harus keluarkan duit banyak. Cukup maen game jadi kalau sudah cape terus tidur dan besok pagi kerja langsung fresh lagi,” kata Kriss Hatta. Kecintaan terhadap game membuat sang istri, Hilda kesal dan marah terhadap Kriss Hatta. Hal itu dikarenakan, ia suka lupa waktu jika bermain game. “Kalau main game lama, dia suka marah, tapi marahnya untuk kebaikkan sih,” kata Kriss Hatta.

Begadang

Bintang film Hi5teria itu bisa dikatakan sebagai gamers, karena ia pernah merasakan namanya game online yang terkenal para era awal 2000-an. Saat itu, ia masih berseragam putih biru. Diakuinya, ia bermain game online bernama Ragnarok (RO). “Selain main RO, aku juga main RYL, Pangya, Gunbound. Itu game keren banget dah pada eranya,” kata Kriss Hatta. Pemain film Satu Hati Sejuta Cinta mengaku selama bermain game online di warnet, ia banyak menghabiskan uang untuk sewa billing warnet. Untungnya, ia yang suka game Ragnarok, Kriss Hatta tak pernah membeli voucer untuk menaikkan grade atau armor item id gamenya. “Aku nggak pernah beli voucer, duit abis buat sewa billing aja, dulu kalau main internet paket malam 13 ribu sampai pagi. Kalau mau naikkan item id game paling minta sama temen gift cardnya,” kenang Kriss Hatta sembari tersenyum. Lantaran suka begadang di warnet, Kriss Hatta selalu ditanyakan oleh orangtuanya. Namun, ia selalu punya alasan agar tak dimarahi oleh orangtunya. “Kalau ditanya kemana, aku bilang nginep dirumah teman. Soalnya, main game sampai begadang itu cuma malam minggu aja,” kata Kriss Hatta.  (Ade/Gig)
Komentar :