Irish Bella Kesal dengan Haters, Giorgino Menguatkan

lifestyle | 21 March, 2018 11:51 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Irish Bella. Foto : AJi

  • 167

    View

WOWChannelz.com - Irish Bella ternyata pernah merasa risih dengan hujatan warganet yang membanjiri kolom Instagram miliknya. Bahkan ia sempat 'puasa Instagram' untuk beberapa waktu. Irish Bella kesal dengan haters.

Ya, saking merasa tidak nyaman, pemain film 'Me vs Mami' ini sempat menyerahkan Instagram miliknya untuk dikelola oleh seseorang yang dipercaya. Kolom komentarnya pun ia non aktifkan. Irish tidak menggunakan Instagram selama kurang lebih dua pekan.

"Tapi lama-lama mereka yang menang dong. Kan it's my life jadi ya lama-lama aku cuek," ucapnya saat ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Irish Bella Kesal dengan Haters
Irish Bella dan Georgino Abraham selalu terlihat mesra dan saling mendukung. Foto : Instagram

Pesinetron 'Berkah Cinta' ini kesal sekaligus menyayangkan haters yang menghujatnya. Padahal, mereka tidak mengubah hidup Irish Bella. 

Dari banyaknya komentar yang dilontarkan warganet, wanita blasteran Indonesia dan Belgia ini paling tidak suka jika haters sudah membawa nama keluarganya.

Namun seiring berjalannya waktu dan menyadari hal tersebut merupakan risikonya sebagai figur publik, Irish Bella berusaha tidak memusingkannya.

Baca juga :

"Apalagi orang tua aku. Mereka menggunakan itu (Instagram) untuk mem-bully aku, itu yang aku enggak suka. Tapi ya lama-lama aku sudah mulai ikhlas, belajar sabar," katanya.

Irish Bella Kesal dengan Haters
Irish Bella sudah kembali aktif dengan instagram pribadinya. Foto : Aji

Selama tidak menggunakan Instagram dua pekan, aktris kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini merasa lebih tenang. Karena tidak melihat ujaran kebencian dari haters di media sosial miliknya.

"Komen-komen kayak gitu kalau sekarang ada yang parah-parah aku paling ketawa doang. Kan kalau dicari ternyata fake account," ujarnya.

Hujatan itu selain menyinggung keluarganya, juga pacar Irish, Giorgino Abraham. Untungnya, sang kekasih juga menutup mata dengan berbagai komentar itu.

"Kalau Gino sih dia orangnya cuek banget, dia yang lebih nguatin aku. Dia bilang 'Kamu ngapain nanggepin?'. Dikuatin sama dia sih," tutup Irish Bella. (Ray/Gig)