Intip Yuk Gaya Hidup Anak Tajir di Indonesia

lifestyle | 24 July, 2018 14:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Jevon Andrean. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Masih seputar Hari Anak Nasional yang bertepatan tanggal 23 Juli lalu, banyak anak yang dilahirkan dari keluarga yang serba berkecukupan atau bisa disebut ‘tajir’. Mempunyai orang tua yang bergelimang harta tentulah berpengaruh kepada gaya hidup si anak itu sendiri, siapa saja mereka? WowChannelz merangkumnya buat kamu dari berbagai sumber.


1.   Ariel Brasali

Gaya Hidup Anak Tajir
Ariel Brasali. Foto : Instagram

Anak pengusaha property Iwan Budi Brasali terlihat menghabiskan liburan tahun barunya dengan bermain ski di pegunungan Aspen, Colorado, AS.

Begini cara Ariel Brasali, putri pengusaha properti Budi Brasali, menghabiskan liburan tahun barunya: main ski di pegunungan Aspen, Colorado, AS. Ariel terlihat memakai kostum serba putih.


2.   Clarissa Tanoe

Gaya Hidup Anak Tajir
Clarissa Tanoesoedibjo. Foto : Instagram

Anak dari bos MNC Hary Tanoesoedibjo ini mempunyai kehidupan yang glamour dan mewah yang sering sekali diunggah ke media sosial Instagram pribadinya. Ia juga mempunyai selera fashion yang elegan dan mewah, seperti sang ibu. Clarissa merupakan putri keempat Hary Tanoe yang beberapa waktu lalu mendapat kejutan ulang tahun berupa sedan mewah Maserati. Waah bikin iri ya!

3.  Jevon Andrean

Gaya Hidup Anak Tajir
Jevon Andrean dengan Mobil Mewahnya. Foto : Doknet

Jevon kerap memperlihatkan kesehariannya yang memamerkan koleksi mobil mewahnya seperti Lamborghini, BMW, Benz dan sederet mobil mewah lainnya. Bahkan Jevon juga kemana-mana dengan pesawat pribadinya.


4.  Angelina Cindy dan Isabella Nadia

Gaya Hidup Anak Tajir
Angelina Cindy dan Isabella Nadia. Foto : Doknet

Angelina merupakan ‘rich kids of Indonesia dan Isabella ‘rich kids of Beverly Hills’ mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti foto yang di unggah di Instagram, keduanya kedapatan berfoto bersama dan menghabiskan waktu hangoutnya dengan Dorothy Wang dan putra mantan pebasket legendaris Magic Johnson, EJ Johnson.

Baca juga :

5.  Ezra William

Gaya Hidup Anak Tajir
Ezra William. Foto : Doknet

Ezra adalah sosialita, bukan hanya di Indonesia tetapi ia telah menjadi sosialita internasional.

Cowok satu ini disebut-sebut sebagai sosialita Indonesia yang gayanya enggak kalah cetar membahana dengan Syahrini. Lihat saja gayanya yang aduhai, pakaiannya yang bermerek hingga kecintaannya pada tas hermes. Ia juga berteman baik dengan Paris dan Nicky Hilton.


7.    Steven Yoe

Gaya Hidup Anak Tajir
Steven Yoe. Foto : Doknet

Steven merupakan sosialita yang belakangan ini namanya menjadi beken di kalangan anak-anak muda. Mereka kemudian menjadi role model, mereka sebelumnya bukanlah figur yang dikenal publik. Tapi gaya kehidupannya yang menterenglah yang kemudian ia mendapatkan ribuan follower di Instagram. Lihat saja gayanya sewaktu nonton di bioskop pribadinya, ia menggunakan selimut keluaran Hermes. Kebayang kan berapa harga selimutnya.

8.   Budi Djiwandono

Gaya Hidup Anak Tajir
Budi Djiwandono. Foto : Instagram

Ia dikenal sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra mengisi waktu senggangnya dengan bermain polo. Ia merupakan putra dari Joseph Soedradjad Djiwandono (bekas gubernur BI) dan Biantiningsih Djojohadikusumo - kakak Prabowo Subianto. Waah gak heran ya hidupnya mewah.


9.   Calista Cuaca

Gaya Hidup Anak Tajir
Calista Cuaca. Foto : Instagram

Gadis yang merupakan sosialita kelas atas ini merupakan anak dari Nurdin Cuaca dan Jamie Chua. Saat ini, Calista sedang menjalani pendidikan di Perancis. Sebelumnya, ia mengenyam bangku pendidikan di Melbourne, Australia. Saat itu, dalam satu bulan kekasih dari Al Ghazali ini dapat menghabiskan 6,4 miliar rupiah.  Meskipun hidupnya penuh dengan kemewahan, Calista mengaku dapat berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakang sosial. 


10.  Hillary C. Sianipar

Gaya Hidup Anak Tajir
Hillary C Sanipar. foto : Doknet

Business class atau first class sudah biasa. Kalau Hillary C Sianipar melancong ke Las Vegas dengan jet pribadi. ( Yulia/Jod )

Komentar :