Ini Dia Film Action Sehun EXO

lifestyle | 16 February, 2018 15:45 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Sehun Exo. Foto : Doknet

WOWchannelz.com - Kabar bahagia bagi penggemar Webtoon dan Kpop. Cerita komik Webtoon yang sedang digemari tersebut akan dibuatkan sebuah film. Salah satu member boy grup EXO, Sehun akan bermain di Webtoon.

Kemarin pada 12 Februari, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Sehun EXO akan menjadi peran utama dalam web-film judul “Dokgo Rewind”.

“80 persen dari film adalah action, dan action director dari film ‘The Villainess’ akan berpartisipasi. Juga, asisten sutradara dari ‘The Villainess’ akan menjadi sutradara,” jelas SM Entertainment.

Agensi EXO ini juga mengatakan bahwa film ini perlu diantisipasi. Film “Dokgo Rewind” dibuat berdasarkan cerita webtoon populer dengan judul yang sama.

Sehun
Karakter Sehun di film action terbarunya ini. Foto : Doknet

Balas Dendam Sehun

Sehun sendiri akan bermain peran sebagai Kang Hyuk, sosok yang ingin balas dendam kepada sebuah geng sekolah karena kakaknya yang meninggal karena kekerasan.

Baca juga :

Film ini akan menceritakan tentang pertemanan Kang Hyuk dan Tae Jin, seorang mantan pegulat, serta Jong Il, yang mencoba untuk meninggalkan geng.

Web-film ini dijadwalkan untuk rilis antara Juli-Desember 2018.

Selain itu, setelah memulai debutnya, EXO sukses menempati tangga lagu di posisi pertama untuk single Oricon satu hari di depan rilis fisiknya pada tanggal 31 Januari, album pertama EXO di Jepang telah menduduki puncak chart lain.

Sehun
Sehun Exo bahagia bisa mencoba dunia barunya ini. Foto : Doknet

Pada tanggal 6 Februari, seorang sumber dari Oricon telah mencatat full album pertama EXO 'Countdown' mencapai sekitar 89.000 unit penjualan dalam minggu pertama perilisan. EXO menempati posisi pertama di chart mingguan.

EXO pertama kali merilis musik di Jepang pada bulan November 2015, dengan single pertama mereka "Love Me Right ~ romantic universe ~." Ini adalah kedua kalinya sejak single EXO masuk di chart mingguan Oricon setelah satu minggu penjualan. Prestasi ini membuat EXO menjadi grup asing pertama yang single pertama dan album pertamanya menempati posisi pertama di chart mingguan Oricon.

EXO saat ini sibuk dengan tur konser keempat mereka "EXO PLANET # 4-The ElyXiOn," dan akan kembali ke Jepang akhir bulan ini untuk konser di Kyocera Dome di Osaka. (Drd/Gig)

Komentar :