Harapan Aktor Ganteng Kriss Hatta Di Ulang Tahunnya

WOWSTYLE | 27 July, 2017 11:32 WIB

Kriss Hatta di Pejaten Village. Foto : Aji.

WowChannelz.com - Artis peran Kriss Hatta, berulang tahun di tanggal 26 Juli. Dirinya genap berusia 29 tahun dan mempunyai banyak pelajaran yang bisa ia petik dari satu tahun terakhir ini. Sayangnya, ada hal yang hilang pada ulang tahun Kriss kali ini. Kriss pun tidak bisa menahan rasa kehilangannya. Namun suami dari Hilda Vitria Khan itu enggan berbagi soal kesedihannya. Kriss tetap bersyukur karena masih memiliki teman-teman yang selalu ada untuknya. Di depan kue ulang tahun yang diberikan oleh Headline Management, Kriss mengucap syukur atas usianya yang semakin matang.
Harapan Aktor Ganteng Kriss Hatta Di Ulang Tahunnya

Kriss Hatta mendapatkan kue ulang tahun. Foto : Aji.

"Luar biasa, nggak kerasa ya. Aku sama Headline sudah 9 tahun juga. Di ulang tahun aku ini, kurang bahagia juga, tapi karena ada teman-teman dari Headline, ya ada bahagianya cuma nggak full gitu karena ada yang hilang," kata Kriss kepada WowChannelz saat dijumpai di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2016). Meski merasa kehilangan, tapi Kriss tetap melihat sisi baik dari tahun yang sudah berhasil ia lewati. Kriss berharap, di usianya yang ini bisa mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik lagi. "Umur aku yang ke-29 ini berharga banget, banyak pengalaman yang bisa dipetik. Jangan sampai salah langkah, lebih mawas diri, lebih intropeksi. Umur baru, tahun baru, harus jadi pribadi baru juga," ucapnya penuh harapan.

Peningkatan Karir

Nah, di tahun-tahun yang akan datang, Kriss fokus memikirkan karirnya. Pemeran Pras dalam sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series itu ingin punya gebrakan baru dalam sejarah karirnya di dunia hiburan tanah air. "Aku pengin ada peningkatan karir yang signifikan. Entah dapat award, terus aku bisa ke dunia tarik suara, karena aku nggak bisa bertahan di seni peran terus. Tapi masih (mau) berkecimpung di entertainment," katanya.
Harapan Aktor Ganteng Kriss Hatta Di Ulang Tahunnya

Kriss Hatta akan mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara. Foto : Aji.

Untuk mencapai gebrakan baru itu, Kriss pun mulai mengolah vokalnya. Dirinya memanfaatkan waktu luang untuk mengikuti kursus vokal. Kriss menilai, latihan vokal itu tidak hanya bisa membawanya menjadi seorang penyanyi, tapi juga bermanfaat untuk karirnya sebagai aktor. "Kalau nyanyi, walaupun suara aku pas-pasan tapi aku percaya diri, aku ngerasa punya potensi. Jadi tinggal diolah aja," ujarnya. "Belum rencana keluarin album tapi aku mau artikulasinya lebih bulat. Itu bermanfaat juga di seni peran," sambungnya. Serius menembus dunia musik, saxophone dan gitar adalah dua alat musik yang ingin ia pelajari. Wah, selamat ulang tahun Kriss Hatta, sukses selalu! (Gis/Gig)

Related Post