Habis Melahirkan, Kylie Jenner Nyaman Dengan Body Montok

lifestyle | 17 February, 2018 20:30 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Kylie Jenner. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Bagi seorang wanita yang setelah melahirkan, tak sedikit yang ingin tubuhnya kembali normal. Tapi itu tidak berlaku buat Kylie Jenner. Selebriti ini malah nyaman dengan bodynya sekarang setelah melahirkan anak pertamanya.

Bahagia yang menyelimuti Kylie Jenner memang lebih besar daripada memikirkan untuk menurunkan berat badan usai melahirkan. Impian menjadi seorang ibu di usia yang masih sangat muda terwujud sudah. 

Kylie Jenner menikmati masa-masa bersama dengan anaknya yang diberi nama Stormi Webster dan Travis Scott untuk mengasuh anak perempuan mereka. Setelah lama bersembunyi dari publik dan media, Kylie sekarang sudah bebas keluar dan menampakkan dirinya di depan paparazzi yang selalu mengambil foto adik Kim Kardashian itu.

Habis Melahirkan, Kylie Jenner Nyaman Dengan Body Montok
Foto Kyle Jenner pertama kali setelah melahirkan. Foto : Doknet

Baru-baru ini Kylie tertangkap kamera paparazzi. Foto tersebut menampakkan tubuh Kylie masih montok dan tidak ada perubahan. Kylie memang langsing tapi tetap berusaha menyembunyikan tubuhnya di balik baggy clothes. Ia belum ingin mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Kylie Jenner Menikmati

Ternyata hal tersebut dibenarkan seorang sumber saat wawancara dengan Us Magazine.

Baca juga :

"Dia tak ingin buru-buru menurunkan berat badannya yang naik saat hamil. Travis suka tubuhnya yang montok. Dia (Travis) selalu bilang padanya jika dia tak pernah secantik ini sebelumnya," kata sumber tersebut.

Habis Melahirkan, Kylie Jenner Nyaman Dengan Body Montok
Kylie Jenner pede dengan bodynya sekarang. Foto ; Doknet

Sumber itu juga mengaku kalau saat ini Kylie sedang menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Kylie sama sekali tak memikirkan bentuk tubuhnya. Padahal Kylie adalah seorang bintang dan model yang notabene harus memiliki tubuh yang proposional.

Kylie Jenner melakukan ini semua karena ia sebisa mungkin ingin melakukan tugasnya sendiri sebagai ibu. Sumber itu juga mengatakan meski Kylie masih muda, tapi bintang reality show itu mampu mengurus dan menjadi ibu yang sangat luar biasa bagi bayinya, Stormi Webster.

Sebelum punya bayi, Kylie memang sudah terbiasa dengan kehadiran bayi di rumahnya. Kakak-kakaknya diketahui memang sudah lebih dulu memiliki bayi dan Kylie juga dibantu oleh ibu dan kakaknya itu untuk mengurus Stormi Webster. (Drd/Drd)

Komentar :