Gaya dan Keramahan Anne Marie di Panggung LAFFestival 2018

lifestyle | 12 February, 2018 20:29 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On Top, Anne Marie salah satu penyanyi luar yang ikut meramaikan konser LAFF. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Love and Fabulous (LAF) Festival 2018 menghadirkan sejumlah penyanyi wanita berbakat dan lagu penuh cinta, dari dalam maupun luar negeri. Penyanyi cantik asal Inggris, Anne Marie salah satunya. 

Naik pentas 'Love Area' sekira pukul 21.45 WIB, kedatangan wanita berambut pirang di atas panggung sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan penggemarnya. Panggung utama, Plenary Hall bagian bawah hampir penuh sesak dengan penonton lintas generasi.

Anne
Aksi Anne Marie di LAFF 2019 yang menghibur penonton. Foto : Aji

Sangat Ramah 

Anne Marie pun begitu ramah menyapa kerumunan dari atas panggung. Ia tampil cantik dan casual mengenakan sleeve crop top berwarna putih bertuliskan 'Forever' dengan font warna hijau, dan celana senada dengan warna tulisan tersebut.

"Hello Jakarta! Apa kabar?" sapa Anne dijawab riuh dengan sorak sorai pengunjung LAFFestival JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018) malam. 

Peraih British Video of The Year dalam ajang Brit Awards 2017 ini tak sungkan berinteraksi dari atas panggung. Anne beberapa kali minta penonton mengajarkannya mengucap kata 'aku cinta kamu'. Ia juga murah senyum pada kesempatan malam itu.

Anne
Anne Marie salah satu penyanyi luar yang ikut meramaikan konser LAFF. Foto : Aji

"Apa? Sekali lagi? Aku cinta kamu? right?," ucap Anne terbata-bata. "That was so hard. Really hard," keluhnya seraya tersenyum simpul. 

Baca juga :

Belum habis sampai di situ, di pertengahan penampilannya, Anne Marie juga mengajak penonton bernyanyi lagu 'Happy Birthday' untuk pemain drumnya, Olie. Sontak lagu itu menggema kencang dan sang drumer tersenyum sumringah. 

"Hari ini salah satu teman saya berulang tahun, dia ada di sana (di balik drumset), Namanya Ollie. Mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuknya!," ajaknya.

Aksi Panggung

Untuk aksi panggung, penyanyi kelahiran 7 April 1991 tentu tak perlu diragukan lagi. Bersama tiga anggota band pengiringnya, Anne tampil percaya diri. Bisa dibilang ia adalah entertainer sesungguhnya. Paket komplit, suara merdu, wajah cantik, dan attitude yang baik.

Pemilik nama lengkap Anne-Marie Rose Nicholson ini menyisir panggung besar ke kanan, kiri, dan tengah. Tidak hanya kepada penonton, ia juga berinteraksi dengan pengiringnya. 

Anne
Anne Marie sangat atraktif di atas panggung. Foto : Aji

Lagu-lagu dengan musik Pop, Grime, R&B dibawakan dengan sempurna oleh Anne Marie. Didominasi lagu bertempo cepat, pasangan muda mudi, jomblowan dan jomblowati terhanyut akan kemeriahan pesta semalam suntuk bersamanya. Meliuk-liuk badan mengikuti irama. 

Sejumlah hit diluncurkan seperti diantaranya 'Heavy', 'Then', 'Friends', 'Alarm', 'Trigger', 'Used to Love You'. Dan tentunya single hit kolaborasinya dengan Clean Bandit dan Sean Paul, 'Rockabye' digandeng, membuat penonton membuat paduan suara dadakan. 

Tampil sekira satu jam, penyanyi seksi ini merasa kurang puas bersenang-senang bersama penggemarnya di Tanah Air. Anne Marie berharap bisa manggung lagi di Indonesia di kemudian hari. 

"Makasih, itu tadi lagu terakhir saya, saya harap bisa segera kembali," kata Anne usai melantunkan lagu 'Ciao Adios'. (Ray/Gig)