Gaya Berpakaian Penyanyi Afgan Ternyata Terinspirasi Oleh......

lifestyle | 17 December, 2017 14:14 WIB , Oleh Ferro Maulana

Penyanyi Afgan Syahreza. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Belakangan, Afgan Syahreza kerap memadupadankan pakaian yang dipakainya. Pemilik album 'The One' ini sering tabrak motif dan mengenakan kostum unik di setiap penampilannya.

Seperti saat memeriahkan acara 'HUT TransMedia yang ke-16' Afgan terlihat menggunakan baju bermotif batik. Nah, yang cukup menyita perhatian, ada banyak kancing di sekujur pakaian pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini.

"Kostumnya saya memang lagi pengen coba sesuatu yang baru saja sih. Jadi hari ini saya pakai yang lebih bermotif kayak gini. Sebenarnya nggak di-plan," ungkapnya di sela-sela acara di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Afgan Rossa
Afgan memeriahkan Hut TransTV ke-16, di kawasan Tendean, Jaksel. Foto : Aji

Penyanyi berdarah Minangkabau ini ingin tampil dengan sesuatu yang baru serta fresh. Dalam kesempatan kali ini konsep etnik yang dipilih oleh Afgan.

"Karena ya dibebasin lah sama pihak Trans TV-nya nggak membatasi saya pakai baju yang harus setelan jas atau rapih, nggak. Jadi saya diberi kebebasan pakai baju, bisa lebih eksperimen sedikit. Jadi ya sudah kayak gini. Jadi ada etniknya," ujarnya.

Baca juga :

Tak hanya etnik, pada penampilan keduanya, Afgan juga akan mengenakan pakaian dengan konsep Japanesse Style. Baju lebih gombrong dan terkesan fun.  

"Panggungnya juga bisa membuat kita lebih bisa eksperimen secara visual. Jadi saya mencoba konsep baru lah malam ini dalam berpenampilan," jelasnya. 

Afgan Rossa
Afgan memeriahkan Hut TransTV ke-16, di kawasan Tendean, Jaksel. Foto : Aji

Ternyata, inspirasi Afgan untuk mix and match style datang dari mantan anggota One Direction, yaitu Harry Styles. Belakangan, ia mengidolakan pemilik single hit 'Sign of The Times' itu.

"Saya suka Harry Styles. Jadi sekarang saya lagi dengerin Harry Styles, saya lagi mengamati performance dia. Terus dia kalau pakai baju kan selalu yang pattern gitu kan, motif berwarna dan suka sih. Jadi salah satu referensi ya Harry Styles," tandas Afgan Syahreza. (Ray/ Fmy)

Komentar :