Fallout 76 Perlihatkan In-Game Intro Dan Tanggal Beta

lifestyle | 30 September, 2018 11:35 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Fallout 76. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kita masih memiliki beberapa bulan untuk ditunggu sebelum kita dapat mulai menjelajahi Fallout 76, tetapi setidaknya kita dapat menonton sinema intro dan mempersiapkan tugas suci kita sebagai survivor pertama yang muncul dari kehancuran nuklir. Bethesda telah mempublikasikan in-game intro untuk Fallout 76, menampilkan voiceover dari Ron Perlman. FYI, war still doesn’t change.


Fallout 76 bersetting di West Virginia 25 tahun setelah perang nuklir menghancurkan planet ini. “Pemain pada akhirnya akan diberikan petualangan unik, cerita, dan momen-momen menarik sepanjang perjalanan Fallout 76 mereka, semuanya akan dimulai dalam Vault 76 pada Hari Reklamasi,” jelas Bethesda.

Fallout 76
Fallout 76. Foto : Doknet

Tidak ada yang terlalu wah dalam intro ini, tetapi saya suka adegan-adegan kecil seorang dokter yang menunjukkan cara kerja Pip-Boys Dan sedikit kios C.A.M.P. yang kecil. Video Fallout 76 berakhir dengan pemberitahuan yang mengonfirmasi kapan Fallout 76 beta akan dimulai.

Baca juga :


Fallout 76 beta dimulai di Xbox One pada 23 Oktober. Disusul 30 Oktober untuk PlayStation 4 dan Windows PC. Bethesda tidak memberikan tanggal akhir yang spesifik untuk versi beta. Faktanya, beta tidak akan berjalan sepanjang waktu. “Pada hari tertentu, permainan mungkin akan berlangsung antara empat hingga delapan jam,” kata Bethesda, untuk membawa sebanyak mungkin pemain ke dalam game sehingga para pengembang dapat memperbaiki apa saja kendala yang ditemukan dalam game.

Fallout 76
Fallout 76. Foto : Doknet

“Break-It Early Test Application,” ini hanya tersedia bagi mereka yang pre-order Fallout 76, dan PS4 dan Xbox One pengguna akan membutuhkan langganan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold yang aktif. Bethesda mengatakan rencana untuk sekarang adalah untuk membiarkan pemain membawa progress yang mereka hasilkan dalam versi beta ketika game penuh diluncurkan.


Versi full dari game ini adalah 45 GB dan Bethesda belum memiliki rencana untuk menawarkan opsi preload bagi pembeli yang melakukan preorder./Jod

Source From : www.upstation.id

Komentar :