Curhat Eksklusif Si Tampan Kriss Hatta: Kopi Hingga Bisnis

WOWSTYLE | 15 November, 2017 07:01 WIB

Aktor ganteng Kriss Hatta. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Di sela-sela kesibukannya aktor ganteng Kriss Hatta, menyempatkan mengunjungi coffee shop demi menjalani hobi ngopinya. Kriss mengakui bahwa kopi merupakan minuman favorit yang tidak bisa lepas dari kehidupannya.

"Suka banget sama kopi, paling suka yang black coffe manis dikit, yang penting masih kerasa pahitnya," ujarnya saat dihubungi Wowchannelz via telpon, beru-baru ini. 

Baca juga :

Selain disibukkan dengan syuting, Kriss mengungkapkan bahwa dirinya juga sedang gencar-gencarnya mengumpulkan relasi.

Berawal dari percakapan itulah terungkap pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 ini merupakan seorang penggemar berat kopi. 

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Aji

"Selain syuting, aku juga lagi ngumpul-ngumpulin banyak teman. Jadi sering hangout buat ketemu mereka. Tempat hangout biasanya resto, kafe, coffee shop, apalagi aku suka banget ma kopi," ceritanya antusias.

Karena kesukaannya pada kopi itu dia memiliki keinginan untuk belajar menjadi barista. Namun sayang, hingga sekarang belum ada kesempatan untuk belajar meracik si hitam manis tersebut. 

"Kepengen juga belajar ngeracik kopi, cuman selama ini belum ada kesempatan aja," tambahnya.

Kriss melanjutkan, saat sedang ada waktu dirinya akan menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu coffe shop yang berjarak tidak jauh dari rumahnya. 

"Kalau lagi nggak ada kegiatan biasanya mampir ke coffee shop deket rumah, jarak beberapa kilometer dari rumah," tuturnya lagi. 

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Dna

Buka Bisnis

Meski tergolong sebagai pecinta kopi, ia mengaku tidak ingin membuka bisnis di bidang tersebut. 

"Aku malah nggak pengen buka bisnis cafe atau yang berhubungan sama kopi gitu. Pengennya kalau buka bisnis malah ke otomotif, jadi bikin kayak semacam steam motor atau mobil atau dua-duanya juga boleh," ungkap Kriss terkait keingiannya membuka bisnis. 

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto: Dok

Ia menambahkan bisnis di bidang otomotif, lebih spesifik steam mobil dan motor merupakan suatu hal yang seterusnya akan dibutuhkan. "Kalau kayak steam gitu kan seterusnya orang pasti butuh ya," tutup Kriss. 

Sejauh ini aktor yang mengawali kariernya di dunia entertainment. Yaitu, dengan membintangi film "Love dan Edelweiss" pada tahun 2010 ini masih belum memulai usaha di luar dunia akting. 

Bisa jadi ke depannya, aktor ganteng ini benar-benar akan mewujudkan keinginannya untuk memulai bisnis di bidang otomotif itu. (Dna/ Fmy)


Related Post