Jakarta, 19 Oct 2017

Cara Prilly Latuconsina dan Wizzy Williana Komunikasi di Atas Panggung

WOWSTYLE | 12 October, 2017 17:23

Prilly Latuconsina. Foto : Aji

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Artis  Prilly Latuconsina punya cara sendiri jika akan berkomunikasi diatas panggung. Hal itu dilakukan saat ia berkolaborasi dengan penyanyi Wizzy Williana di HUT Global TV Amazing 15 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017) malam. 

Bintang film Danur itu mengatakan bahwa ia berusaha berkomunikasi di belakang panggung. Prilly pun berusaha menenangkan suasana dengan berdiskusi atau ngobrol santai. 

"Iya, kita pas di back stage, kita latihan dulu. Oke kita bagi baginya (part vokal) gini. Terus habis itu kita nyoba nyanyi bareng," kata Prilly Latuconsina

Prilly
Duet Prilly Latuconsina dan Wizzy Williana di HUT GLOBAL TV. Foto : Aji

Soalnya, bicara diatas panggung dihadapan orang banyak bisa menjadi momok menakutkan terutama bagi orang yang pemalu.Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, Prilly Latuconsina dan Wizzy percaya akan mendapatkan hasil yang positif. Wizzy pun memuji Prilly, sosok publik figur yang mudah diajak berkomunikasi.

"Prilly diajak komunikasi dia enak, dia sangat sangat aktif sekali," ujar Wizzy.  

Prilly Memuji 

Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 14 Juni 1994 ini mengaku senang bisa berkolaborasi dengan pesinetron Ganteng Ganteng Srigala itu. Selain asik diajak komunikasi, Prilly Latuconsina juga ramah, pandai dan suaranya merdu. 

Baca juga :

"Kalau menurut aku, Prilly itu punya warna suara yang bagus banget. Nyanyi lagu Untuk Sahabat, pas banget. Jadi, aku nggak kesulitan berkolaborasi dengan dia," puji Wizzy untuk Prilly Latuconsina.

Prilly
Prilly Latuconsina dan Wizzy Williana memberi hiburan tersendiri di HUT GLOBAL TV. Foto : Aji

Sebaliknya, teman dekat Aliando Syarief itu juga memuji Wizzy. Terlebih, ia terkenal lewat cover lagu orang yang diunggah di situs youtube.

"Sudah tahu banget karena jujur aku sering lihat covernya kak Wizzy di YouTube. Jadi, kayak aku suka banget kan ngeliat cover cover orang di YouTube. Terus tiba-tiba, aku lihat kak wizzy ngecoverin salah satu lagu yang aku suka banget. Terus aku ulang-ulang. Wih enak banget versinya kak Wizzy. Lebih enak daripada aslinya," papar Prilly Latuconsina. 

Keturunan dan Motivasi

Walaupun awalnya terkenal lewat aktingnya, Prilly Latuconsina mengaku mencintai musik sejak duduk di bangku sekolah. Ia pun suka berbagai jenis atau genre musik. 

"Aku suka musik mungkin karena keluarga aku itu suka musik semua. Aku ini keturunan Ambon, nah orang Ambon setiap ada acara pasti nyanyi. Jadi, aku kebiasaan bernyanyi sejak kecil, aku juga pernah les vokal," kata Prilly Latuconsina. 

Begitupun dengan Wizzy, ia suka musik yang memiliki lirik lagunya untuk memotivasi diri sendiri atau orang lain untuk berbuat atau melakukan hal yang terbaik. 

"Aku suka cover lagu karena musik itu hobby saja sih, aku milih lagu juga yang bisa membuat motivasi," pungkas Wizzy Williana. (Ade/Gig)


Related Post