Blak-Blakan Wulan Guritno Soal Julukan Hot Mom

lifestyle | 31 January, 2018 16:20 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Wulan Guritno. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Di usia 36 tahun, Wulan Guritno masih memiliki bentuk tubuh yang ideal. Walaupun sudah dikaruniai tiga anak, aktris kelahiran London, Inggris ini tetap terlihat awet muda. Tak jarang banyak orang yang menjulukinya hot mom.

Produser film 'I am Hope' ini bangga mendapat predikat hot mom. Tapi apa yang didapatkannya ini bukan hal yang instan. Banyak perjuangan yang dilakukan oleh Wulan Guritno agar tetap sehat dan terlihat muda. 

"Orang lain makan enak. Aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat. Terus sebelum kerja, mau secapek apa pun, kecuali kurang tidur ya. Kalau kurang tidur itu nggak boleh olahraga karena jantung kita nggak kuat," urainya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Ya, Wulan menyadari kalau memaksakan olahraga saat kurang tidur justru membahayakan diri sendiri. Banyak orang yang collapse dan meninggal dunia karena hal tersebut. 

"Mau kita rajin olahraga, rajin makan kalau tidur kita kurang percuma olahraga," imbuhnya.

Wulan
Wulan Guritno tak sungkan memamerkan bentuk tubuh idealnya di instagramnya.. Foto : Instagram Wulan

Virus Positif

Nah, belakangan peraih Most Favourite Actress pada ajang Indonesian Movie Awards tahun 2012 ini rajin mengunggah video di Instagram Story saat ia sedang berolahraga, baik itu dilakukan di rumah maupun studio olahraga. Hal itu sengaja dilakukan untuk menyebarkan virus positif kepada pengikut Instagramnya.

"Jadi insipirasi juga buat ibu-ibu, kalau kita punya anak dan punya suami tetap harus menjaga tubuh. Kebetulan aku public figure, jadi ada tanggung jawab lebih, aku dilihat publik. Kalaupun aku bukan public figure, anak kita, suami kita, ngelihat kita, enak dilihat gitu. Masak tapi tetap body oke gitu kan," urainya.

Wulan
Wulan Guritno saat liburan foto diantara keramaian. Foto : Instagram Wulan

Baca juga :

Ibu dari Shaloom Razade Syach ini rutin berolahraga setiap harinya. Ia menyadari bahwa hal tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Makanya Wulan Guritno menjalaninya dari sebelum dikaruniai anak.

"Aku tahu, aku harus olahraga, karena aku suka makan, kalau aku nggak olahraga, aku cepat besar. 

Apalagi aku tuh tipe orang yang badannya besar. Shalom juga kalau dilihat kan bukan cewek yang mungil, kecil gitu kan. Kita memang dari turun temurun badannya gitu, bawah gede, atas gede," tandas Wulan Guritno. (Ray/Gig)

Komentar :