'Black Panther' : Film Unik Marvel Yang Mainstream, Awas Spoiler!

lifestyle | 18 February, 2018 17:34 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Black Panther. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Marvel Studio kembali rilis film solo salah satu superheronya. Berbeda dengan superhero Marvel biasanya yang dipenuhi dengan jajaran pemain utama berkulit putih. Kali ini giliran superhero ‘Black Panther’. Hampir semua pemain di film ‘Black Panther’ berkulit hitam termasuk pemain utama dan pemain kedua.

Film ‘Black Panther’ ini mengambil setting dan cerita setelah kematian raja T’Chaka yang terkena bom di Captain America: Civil War (2016). T’Challa harus mengemban amanat untuk menjadi Raja Wakanda. 

'Black Panther' : Film Unik Marvel Yang Mainstream, Awas Spoiler!
Hampir semua pemain berkulit hitam. Foto : Doknet

Namun, ia harus menerima kenyataan harus berhadapan dengan kesalahan ayahnya di masa lalu. Ancaman tersebarnya sekarang adalah ancaman keseimbangan dan kedamaian Wakanda dan dunia yang harus ia jaga.

Baca juga :

Negara Asal Black Panther Lebih Canggih

Wakanda sendiri sebenarnya sebuah negara yang berada di Afrika Tengah. Terdapat gunung yang penuh dengan vibranium-material metal terkuat di bumi. Wakanda memiliki teknologi yang sangat canggih bahkan mengalahkan kecanggihan laboratorium milik Tony Stark (Iron Man).

'Black Panther' : Film Unik Marvel Yang Mainstream, Awas Spoiler!
Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Foto : Doknet

‘Black Panther’ memang berbeda dari film Marvel lainnya. Biasanya, film Marvel yang selalu fokus di sekitar Amerika Serikat. Sang sutradara, Ryan Cooger ingin film yang dibintangi oleh aktor Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

Gaya film khas Marvel yang diselipkan beberapa humor membuat film ini aman berada di posisi kunci awal untuk menyambut film ‘Avengers: Infinity War’. Tentunya, Scoring apik yang pasti buat kamu menonton “Macan Kumbang” ini merasa terpacu.

 Chadwick Boseman
Film Marvel dengan stunman terbaik. Foto : Doknet

Visual yang dibuat perpaduan antara budaya dan tradisi Afrika terlihat unik. Bahkan kabarnya, film ini hampir tidak memiliki cacat di departemen CGI dan jadi film Marvel dengan stunman terbaik lho..

Black Panther berhasil membangun atmosfer pemanasan bagi penggemar setia MCU yang tak lama lagi akan berperang di Infinity War. Kamu penggemar setia film Marvel? Wajib deh nonton film ini sebelum kamu menonton ‘Avengers: Infinity War’. 

Film ‘Black Panther’ sudah tayang di Indonesia sejak 14 Februari 2018 kemarin. (Drd/Drd)

Komentar :